Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Kembali Donasikan Puluhan Ribu Masker, Kali ini Bersama Bali United

Berita Otomotif

Wuling Kembali Donasikan Puluhan Ribu Masker, Kali ini Bersama Bali United

BADUNG - Wuling Motors kembali donasikan masker non medis, kali ini kolaborasi bersama klub sepakbola Bali United.

Tercatat 36 ribu masker non medis yang diserahkan di wilayah Bali dan masih dalam rangka dukungan menyambut Kenormalan Baru berupa Masker Untuk Anda, bagian dari  #BersamaWulingLawanCorona. Dan akan didistribusikan ke 5 desa yang tersebar di empat Banjar di Bali. 

5 desa tersebut adalah Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem Banjar Karangasem, Legian dan Kuta Banjar Badung, serta Anyar Banjar Tabanan. Distribusi masker ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

Bantuan ini sendiri disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali yang diwakili oleh Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha, Sales Manager Kumala Group kepada Made Ayu Budimeliani, Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.


“Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,” ujar Suhud Budiman.

Sambutan positif turut disampaikan oleh Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner mereka untuk memberi kontribusi bagi warga Bali.

"Bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal,” ungkapnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Wuling telah turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. Wuling, melalui rangkaian #BersamaWulingLawanCorona, telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang.

Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga Bali. Dilakukan melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya.

“Memasuki new normal yang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama dengan Bali United dalam kemitraan ini untuk mendukung masyarakat warga Pulau Bali dengan bantuan masker non medis untuk beradaptasi dengan kenormalan baru dalam memulai aktivitasnya kembali,” jelas Aldrian Nugraha. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang