Cortezian dan Wuling Motors Peduli Eks Gelandangan Serta Pengemis

Berita Otomotif

Cortezian dan Wuling Motors Peduli Eks Gelandangan Serta Pengemis

BEKASI - Cortezian, komunitas pemilik Wuling Cortez serta Wuling Motors donasikan masker non medis juga sembako kepada eks gelandangan dan pengemis sambut masa new normal.

Wuling Motors dan konsumennya yang tergabung dalam komunitas kembali memberikan donasi. Kali ini bersama Cortezian, pabrikan mobil asal China ini donasikan masker non medis serta sembako ke Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur di Bekasi, Jawa Barat

Sumbangan yang berupa masing-masing 1.000 masker non medis dan 100 paket sembako. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Cortezian Indonesia dan Wuling Motors dalam mendukung masyarakat memasuki kenormalan baru melalui #CortezianIndonesia #BersamaWulingLawanCorona. 

Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia menyerahkan paket bantuan tersebut kepada Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Pangudi Luhur.


Dalam kesempatan ini, Teddy menyapaikan bahwa pihaknya menyadari pentingnya untuk saling membantu sesama. Dan ini mendorong Cortezian Indonesia yang didukung oleh Wuling Motors untuk para penghuni serta segenap pengurus Balai Rehabilitasi Sosial tersebut.

"Bantuan ini diharapkan dapat mendukung mereka menjalankan aktivitas dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku,” terang Teddy.

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari #BersamaWulingLawanCorona dengan jenis barang yang didonasikan sesuai kebutuhan menghadapi new normal. Diharapkan para penghuni panti mampu cepat beradaptasi dengan kewajiban penggunaan masker di masa kenormalan baru dan mencegah penyebaran Covid-19. Sementara paket bahan makanan pokok tentu guna mendukung ketahanan pangan mereka.

Kokom Komalawati mewakili Pangudi Luhur mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan Cortezian Indonesia dan Wuling Motors. Dan yakin bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial. 
"Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru,” ungkapnya. 

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Wuling Motors telah turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. Wuling, melalui rangkaian #BersamaWulingLawanCorona, telah beberapa kali memberikan donasi kepada warga masyarakat terdampak wabah Corona dan membutuhkan bantuan, termasuk  tenaga medis yang tengah berjuang di garis depan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar