Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Cortez Turbo Dijual Mulai dari Rp 232 juta

Mobil Baru

Wuling Cortez Turbo Dijual Mulai dari Rp 232 juta

JAKARTA – Wuling Cortez CT atau yang bisa dikenal dengan Cortez Tubo resmi dijual dengan tiga pilihan tipe dan dijual mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta.

Sebelumnya, Wuling Motors memang hanya mengenalkan model terbaru mereka ini tanpa menyampaikan harga dari model ini. Bahkan ketika itu mereka tidak menyampaikan bahwa akan ada tiga tipe dari Cortez Turbo.

Perbedaan dari ketiga mobil tersebut sebenarnya cukuplah tipis. Untuk tipe C dilengkapi dengan dua pilihan transmisi yaitu manual enam percepatan dan CVT. Sementara untuk tipe L hanya dilengkapi dengan transmisi CVT.

Meski memiliki dua pilihan transmisi, mesin yang digunakan tetaplah sama yaitu mesin mesin berkapasitas 1.5 liter serta dikawinkan dengan teknologi turbo dan mampu menghasilkan tenaga sebear 140 hp dan torsi mencapai 240 Nm. Jumlah tersebut sama dengan yang dihasilkan oleh Wuling Almaz.

Sementara perbedaan antara tipe C CVT dengan tipe L adalah pada suspensinya. Khusus untuk tipe L sudah dilengkapi dengan Independent Rear Suspension shingga kenyamanan berkendara diklaim akan lebih nyaman.

Tak hanya itu, Khusus untuk tipe L sudah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang lebih lengkap seperti digunakannya LED Headlamp, LED Reverse & Brake Lamp, Sunroof serta Chrome Window List. Sedangkan pada bagian interior, Cortez CT tipe L juga di menghadirkan GPS, Auto AC wihn Heater, Electric Seat untuk penumpang depan dan pengemudi hingga pelapis jok semi kulit.

Sementara untuk fitur keselamatan, baik tipe C maupun tipe L sudah terbilang lengkap. Sebut saja ABS, EBD & BA, Seat Belt Reminder, ISOFIX, Dual SRS Airbag, Automatic Vehicle Hold, Hill Hold Control, Electronic Stability Control serta Emergency Stop Signal. Hanya saja untuk tipe L ditambahkan dual side airbag, sensor depan, safety belt indicator untuk seluruh kursi dan fatigue driving warning.

Mobil ini dilengkapi dengan lima pilihan warna yaitu Starry Black, Dazzling Silver, Prestine White, Aurora Silver dan Burgundy Red. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang