Wuling Cortez Turbo Dijual Mulai dari Rp 232 juta

Mobil Baru

Wuling Cortez Turbo Dijual Mulai dari Rp 232 juta

JAKARTA – Wuling Cortez CT atau yang bisa dikenal dengan Cortez Tubo resmi dijual dengan tiga pilihan tipe dan dijual mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta.

Sebelumnya, Wuling Motors memang hanya mengenalkan model terbaru mereka ini tanpa menyampaikan harga dari model ini. Bahkan ketika itu mereka tidak menyampaikan bahwa akan ada tiga tipe dari Cortez Turbo.

Perbedaan dari ketiga mobil tersebut sebenarnya cukuplah tipis. Untuk tipe C dilengkapi dengan dua pilihan transmisi yaitu manual enam percepatan dan CVT. Sementara untuk tipe L hanya dilengkapi dengan transmisi CVT.

Meski memiliki dua pilihan transmisi, mesin yang digunakan tetaplah sama yaitu mesin mesin berkapasitas 1.5 liter serta dikawinkan dengan teknologi turbo dan mampu menghasilkan tenaga sebear 140 hp dan torsi mencapai 240 Nm. Jumlah tersebut sama dengan yang dihasilkan oleh Wuling Almaz.

Sementara perbedaan antara tipe C CVT dengan tipe L adalah pada suspensinya. Khusus untuk tipe L sudah dilengkapi dengan Independent Rear Suspension shingga kenyamanan berkendara diklaim akan lebih nyaman.

Tak hanya itu, Khusus untuk tipe L sudah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang lebih lengkap seperti digunakannya LED Headlamp, LED Reverse & Brake Lamp, Sunroof serta Chrome Window List. Sedangkan pada bagian interior, Cortez CT tipe L juga di menghadirkan GPS, Auto AC wihn Heater, Electric Seat untuk penumpang depan dan pengemudi hingga pelapis jok semi kulit.

Sementara untuk fitur keselamatan, baik tipe C maupun tipe L sudah terbilang lengkap. Sebut saja ABS, EBD & BA, Seat Belt Reminder, ISOFIX, Dual SRS Airbag, Automatic Vehicle Hold, Hill Hold Control, Electronic Stability Control serta Emergency Stop Signal. Hanya saja untuk tipe L ditambahkan dual side airbag, sensor depan, safety belt indicator untuk seluruh kursi dan fatigue driving warning.

Mobil ini dilengkapi dengan lima pilihan warna yaitu Starry Black, Dazzling Silver, Prestine White, Aurora Silver dan Burgundy Red. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support