Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Cortez 1.5 Dijual Mulai Rp 193.8 Juta

Berita Otomotif

Wuling Cortez 1.5 Dijual Mulai Rp 193.8 Juta

JAKARTA – Wuling Cortez 1.5 resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mobil ini hadir dengan dua pilihan tipe yaitu Wuling Cortez 1.5 S dan Wuling Cortez 1.5 C. Meski demikian, fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda bila dibandingkan dengan Wuling Cortez bermesin 1.8-liter. 

“Meski kami sudah bermain di Low MPV, tapi kami masih melihat adanya kebutuhan pelanggan yang belum terjawab, karena itulah kami memutuskan untuk meluncurkan Wuling Cortez 1.5,” ungkap Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors

Bila dilihat sekilas, memang tidak ada perbedaan signifikan pada Wuling Cortez 1.5 dengan Wuling Cortez 1.8. Perbedaan yang paling mudah terlihat adalah tidak adanya sunroof pada versi 1.5 dan hanya menggunakan headlamp proyektor. Selebihnya, boleh dikatakan cukup serupa.

Wuling Cortez 1.5 menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.5-liter yang mampu melepas tenaga 110 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Tidak ada transmisi otomatis untuk pilihan mobil ini.

Sejumlah fitur keselamatan pun telah disematkan pada mobil ini. Sebut saja Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), ISOFIX, Dual Airbag, serta rem cakram sebagai standard.

Khusus untuk Wuling Cortez 1.5C, ada beberapa tambahan fitur seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), rear parking camera, sensor parkir, LED Daytime Running Light (DRL), Elegant Shark Fin Antenna, serta Immobilizer.

Wuling Cortez 1.5S dijual dengan harga Rp 193,8 juta sementara Wuling Cortez 1.5C dibanderol Rp 203,8 juta. Dengan hadirnya mobil ini maka boleh dikatakan bahwa Wuling memiliki pilihan MPV yang cukup lengkap karena memiliki model dari harga Rp 130 jutaan hingga Rp 265 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang