Wuling Cortez CT Jadi Pilihan Bijak untuk Pecinta MPV

Berita Otomotif

Wuling Cortez CT Jadi Pilihan Bijak untuk Pecinta MPV

JAKARTA – Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Wuling Motors telah meraih beragam prestasi termasuk untuk Cortez CT.

Medium MPV andalan mereka berhasil membawa pulang gelar Best of Medium MPV Gasoline di ajang Otomotif Award 2020. Hasil ini menunjukkan bahwa Wuling berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hanya dalam 1000 hari kehadirannya di Tanah Air.

“Pencapaian ini tentunya semakin menguatkan kami untuk selalu berinovasi dan memberikan produk serta layanan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masa yang penuh tantangan,” jelas Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Wuling Cortez memang hadir dengan beragam fitur menarik yang mampu membuat pelanggan jatuh cinta. Salah satunya adalah teknologi mesin berkapasitas 1.5 liter turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 hp dan torsi sebesar 250 Nm. Performa tersebut disalurkan ke roda depan dengan dukungan pilihan transmisi CVT yang halus dan responsif untuk tipe L dan C serta manual 6 percepatan khusus tipe C.

Untuk kenyamanan, Wuling sudah memperhitungkan semuanya dengan seksama. Mulai dari dimensinya yang luas dan pilihan konfigurasi 7-seater captain seat. Beberapa fitur terdepan juga melengkapi kendaraan ini seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, Convenient Electric Front Seat Adjuster, serta Classy Electric Sunroof.

Sementara itu, untuk fitur keselamatannya cukup melimpah. Pada Cortez CT, Wuling menyematkan Dual SRS Front plus Side Airbag, Electronic Stability Control (ESC), sistem pengereman ABS, EBD, BA, Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Hold (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Traction Control System (TCS), Rear Parking Camera, Parking Sensor hingga Emergency Stop Signal.

Dengan segala keunggulannya, Wuling Wuling Cortez CT dipasarkan dengan harga bersaing mulai dari Rp 238,5 juta hingga Rp 290 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar