Wuling Confero Sudah Dipesan Hampir 800 Unit

Panduan Pembeli

Wuling Confero Sudah Dipesan Hampir 800 Unit

JAKARTA – Wuling Motors menyatakan bahwa produk pertamanya yakni Confero telah terpesan hampir 800 unit sejak mulai di pasarkan Juni 2017.

Kehadiran Wuling Confero di Indonesia mengejutkan banyak pihak. Penantang Toyota Avanza dari negeri China tersebut dibanderol dengan harga sangat murah. Versi termurah dari kendaraan di segmen LMPV ini bahkan menyerupai harga mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Dian Asmaharani selakuk Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengatakan bahwa pemesanan produknya telah mendekati 800 unit. Sedangkan mobil keluarga dari negara Tiongkok tersebut akan dikirim ke dealer mulai bulan ini.

“Kami belum bisa memutuskan kapan kendaraannya akan kita kirim ke konsumen. Tapi bulan ini kami sudah mulai mengirimnya ke dealer mulai Agustus,” jelas Dian di Jakarta.

Sebagai pendatang baru, Wuling Motors memasang target penjualan hingga 8.000 unit hingga akhir 2017. Tidak hanya menawarkan kepada konsumen perorangan, mereka juga melakukan penjualan kepada perusahaan-perusahaan atau biasa disebut fleet.

Wuling Confero ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 128 juta untuk tipe termurah (Confero), Rp 150,9 juta (Confero C-Type) dan Rp 162,9 juta (Confero L-Type). Banderol tersebut dengan kondisi on-the-road Jakarta dan sekitarnya.

Dikatakan sebagai penantang serius Avanza, Wuling Confero merupakan kendaraan di segmen LMPV yang menggunakan sistem penggerak roda belakang. Untuk diketahui, daya jelajah dan angkut menjadi keunggulan tersendiri bagi mobil dengan penggerak roda belakang. Sistem ini masih dipercaya paling tepat untuk kondisi jalan di Indonesia yang beragam.

Dibandingkan dengan penggerak depan yang lebih tepat digunakan di jalan perkotaan, mobil berpenggerak belakang lebih tangguh jika digunakan di lintas perkotaan. Ini karena struktur dan desain dari as roda yang kokoh serta kuat. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual