Wuling Confero S ACT Dijual Rp 191,8 juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Wuling Confero S ACT Dijual Rp 191,8 juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Wuling Confero S ACT resmi dijual dengan harga Rp 191,8 juta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Harga tersebut terbilang menarik karena artinya masih cukup kompetitif bila dibandingkan dengan kompetitor lainnya yang menggunakan transmisi manual konvensional. Dengan demikian diharapkan Wuling Confero ACT dapat lebih bersaing lagi di segmen LMPV.

“Kami berharap Wuling Confero S ACT bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutur Cindy Cai, Wice President Wuling Motors.

Secara umum, Wuling Confero S ACT memang tidak memiliki perbedaan dari sisi eksterior. Pasalnya Wuling memang lebih fokus untuk meningkatkan kenyamanan berkendara melalui transmisi e-Clutch. Dengan transmisi ini maka pengendara dapat mengemudikan kendaraan layaknya mobil manual tapi tanpa harus menggunakan pedal kopling.

Wuling juga menyematkan beberapa fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal hingga pengatur ketinggian kursi pengemudi. Dengan ini diharapkan Confero S ACT dapat lebih nyaman saat dikendarai.

Tak hanya itu, Wuling juga menyematkan beberapa fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti dual SRS airbag, ISOFIX, ABS+EBD, Front and rear disc brake, seat belt reminder untuk penumpang depan dan pengemudi serta Auto Door Lock by speed.

Sama seperti varian lainnya, Confero S ACT dilengkapi dengan lima pilihan warna. Kelima warna tersebut adalah Pristine white, dazzling silver, starry black, Carnelian Red dan Aurora Seilver. Kelima warna tersebut diklaim cukup untuk memberikan pilihan warna yang lebih baik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support