Beli Mobil Wuling di IIMS Bisa Gratis Jalan-jalan ke Cina

Berita Otomotif

Beli Mobil Wuling di IIMS Bisa Gratis Jalan-jalan ke Cina

JAKARTA – SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menghadirkan 'Super Bonus' di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dalam promo tersebut, Wuling Motors akan memberikan dua paket liburan ke China. Dan masih ada hadiah lainnya seperti 3 unit iPhone X, 5 unit handphone Oppo, 10 Voucher belanjar senilai Rp 1 juta, 30 vpucher belanja MAP senilai Rp 500 juta dan ratusan e-toll senilai masing-masing Rp 100 ribu.

“Setiap pelanggan yang telah membayar biaya pemesanan minimal Rp 5 juta akan mendapat kesempatan untuk mengambil lucky dip dengan hadiah tersebut. Hadiah akan dikirimkan pada pelanggan setelah delivery order kendaraan dilakukan,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors pada Mobil123.

Tak hanya itu, setiap pelanggan yang membeli mobil Wuling Motors di IIMS 2018 juga berhak untuk mendapatkan cashback senilai Rp 5 juta. Dengan demikian diharapkan pelanggan dapat lebih mudah untuk membeli mobil.

“Konsumen juga akan dibebaskan biaya perawatannya selama tiga tahun atau 60 ribu kilometer bila membeli mobil Wuling Motors di IIMS 2018. Jadi untuk merawat mobil Wuling kesayangan mereka akan menjadi jauh lebih ringan,” tambahnya.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini mereka sudah memiliki 56 dealer yang beroperasi di seluruh Indonesia. Dengan banyaknya dealer tersebut maka diharapkan pelanggan akan lebih mudah dalam membeli dan merawat mobil Wuling Motors. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual