Wuling Confero, Cortez Bisa Dibawa Pulang dari Drive Home Expo 2018 Tanpa DP

Berita Otomotif

Wuling Confero, Cortez Bisa Dibawa Pulang dari Drive Home Expo 2018 Tanpa DP

TANGERANG – Wuling menjual semua model yang mereka punya di Drive Home Expo 2018 dengan program Down Payment (DP/uang muka) 0 persen.

Drive Home Expo 2018 berlangsung 2 – 4 November di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Pameran yang menggabungkan industri properti dengan otomotif tersebut merupakan hasil kolaborasi dua situs jual-beli nomor satu di masing-masing industri, Mobil123.com dengan Rumah.com.

Wuling menjadi satu dari 12 merek mobil plus motor besar yang berpartisipasi. Selain pabrikan asal China ini, ada Mitsubishi, Toyota, Honda, Mazda, Mercedes-Benz, BMW, Mini, Harley-Davidson, Chevrolet, Volkswagen (VW), Audi.

Di pameran penghujung tahun tersebut, banyak di antara merek terkemuka dunia ini yang menggoda pengunjung dengan DP 0 persen untuk model-model mereka. Di antaranya adalah tiga model Mitsubishi serta semua produk Wuling.

Pabrikan asal China ini, berdasarkan brosur dan keterangan pramuniaga, menawarkan DP 0 persen untuk Confero 1.5-liter, Cortez 1.5-liter, maupun Cortez 1.8-liter. Program ini bisa didapat dengan menggunakan perusahaan pembiayaan Mega Auto Finance.

DP diganti dengan pembayaran tiga bulan angsuran di awal. Adapun nominal angsuran beragam, tergantung tenor yang dipilih, antara satu sampai lima tahun. Total bulan angsuran pun langsung berkurang tiga bulan secara otomatis.

Sekadar simulasi, Confero S 1.5 L Lux+ M/T berbanderol on-the-road Jakarta Rp 175,8 juta mempunyai angsuran bulanan termahal Rp 16,63 juta untuk tenor satu tahun. Angsuran bulanan termurahnya Rp 4,83 juta bagi tenor lima tahun.

Cortez 1.5 Clux+ MT dengan harga jual Rp 210,8 juta diberikan angsuran bulanan tertinggi Rp 20,11 juta sedangkan terendahnya adalah Rp 5,75 juta. Cortez 1.8 L Lux + AMT Rp 266 juta mempunyai angsuran bulanan termahal Rp 255,33 juta dan angsuran bulanan termurah Rp 7,25 juta.

Masih ada lagi bunga 0 persen. Program dari Maybank ini memiliki syarat DP 50 persen plus tenor satu tahun. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar