Wuling Buka Dealer Ke-84 di Indonesia

Berita Otomotif

Wuling Buka Dealer Ke-84 di Indonesia

CIPUTAT – Wuling terus menggeber jumlah dealer mereka di Indonesia tahun ini meski sudah melampaui target pada semester pertama.

Dealer terakhir mereka, yang sudah diresmikan pada Rabu (28/11/2018), berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan. Ini merupakan dealer ke-84 Wuling di Tanah Air.

Ini juga menjadi dealer kedelapan mereka di wilayah Tangerang. Penjabarannya adalah Wuling Arista Bintaro, Wuling Arista Cikokol, Wuling Maju Karawaci, Wuling Prima Cikupa, Wuling Arista Cimone, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Arista Gading Serpong, dan Wuling Maju Imam Bonjol.

“Selaras dengan semangat Drive For A Better Life dan untuk menjangkau pelanggan, kami akan terus memperluas jaringan dealer. Melalui peresmian Wuling Ciputat ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatankendaraan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia.

Sebagai informasi, Wuling sebenarnya menargetkan pembangunan 80 dealer hingga akhir tahun ini. Target itu berhasil digeber sehingga sudah tercapai pada Juni 2018.

Dealer ke-84 Wuling terbangun berkat kerja sama dengan PT. Maju Global Motors. Outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Memiliki lokasi di Jl. R.E Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan di atas lahan seluas 2.152 meter persegi.

Jaringan penjualan Wuling di Ciputat mempunyai ruang pamer seluas 171 meter persegi yang bisa memajang empat unit lini produk unit. Pabrikan asal China ini sendiri sekarang sudah memiliki tiga produk yakni Confero 1.5-liter, Cortez (bermesin 1.8-liter dan 1.5-liter), plus Formo 1.2-liter.

Pada tahun depan, mereka sudah memastikan bakal meluncurkan sebuah sport utility vehicle (SUV). Di China, SUV tersebut bernama Baojun 530.

Lebih lanjut, dealer Wuling Ciputat dilengkapi pula beragam fasilitas penunjang kenyamanan semisal ruang tunggu, ruang bermain anak, hingga koneksi Wi-Fi gratis. Untuk urusan purnajual, ada area servis sebesara 500 meter persegi dengan lima unit stall service. Ada pula layanan Wuling Mobile Service (WMS). [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar