Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Berikan Beragam Hadiah Mulai Smartphone hingga Logam Mulia

Berita Otomotif

Wuling Berikan Beragam Hadiah Mulai Smartphone hingga Logam Mulia

SURABAYA – Wuling Motors memberikan program penjualan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019.

Dalam program penjualannya kali ini, Wuling Motors akan memberikan lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan sebagainya. Program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Wuling Motors dan hanya di GIIAS Surabaya 2019.

“Ini merupakan kali ketiga Wuling Motors berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez serta Almaz. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap, dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur,” terang Yudi Irawan Wijaya, Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga.

Wuling Motors memang cukup serius di GIIAS Surabaya dengan membawa hampir seluruh line up kendaraan mereka yaitu Confero, Cortez dan Almaz. Kehadiran Almaz di GIIAS Surabaya 2019 memang terbilang positif karena ini adalah model terbaru dan satu-satunya SUV dari Wuling Motors saat ini. Sayangnya, model ketiga mereka yaitu Formo tidak dibawa Wuling Motors untuk menjadi bagian dalam pameran.

Khusus untuk di Surabaya dan sekitarnya, Wuling Motora sebenarnya sudah cukup memiliki kekuatan untuk menjadi pemain otomotif yang luar biasa. Hal ini karena mereka sudah menghadirkan lima dealer yaitu Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Perdana Gresik.

Kelima dealer tersebut sudah hadir dengan fasilitas 3S sehingga pelanggan diyakini akan memudahkan pelanggan dalam membeli serta merawat kendaraan Wuling. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang