Wow, Banyak Untung Beli Mobil via KKB Hoki dari BANK BRI

Panduan Pembeli

Wow, Banyak Untung Beli Mobil via KKB Hoki dari BANK BRI

JAKARTA –  Pada Sabtu (25/01/2020) ini, Indonesia bakal turut serta merayakan Imlek atau Tahun Baru China 2571 dengan shio tikus logam. 

Tikus, binatang urutan pertama dari 12 hewan dalam shio, menggambarkan karakter-karakter seperti pintar, banyak akal, dan rajin.

Tahun baru kerap diiringi oleh resolusi baru. Bagi mereka yang resolusinya membeli mobil, maka KKB BRI (Kredit Kendaraan Bermotor) siap membantu untuk wujudkan impian tersebut.

Bank BRI pun ikut merayakan Imlek dengan meluncurkan sebuah program KKB yang menarik. Bagaimana enggak? KKB Hoki, menawarkan berbagai hal yang membuat keinginan membeli mobil menjadi semakin mudah saja.

Dengan KKB Hoki, kita cukup membayar uang muka (Down Payment/DP) 15 persen. Bunganya pun kompetitif banget yaitu mulai dari 3,9 persen.

Soal proteksi kendaraan, KKB Hoki memberikan pula sesuatu yang spesial. Soalnya, kendaraan kita akan dilindungi oleh asuransi secara gratis sampai tahun ketiga kredit.

Semua tawaran spesial ini pastinya tidak berlangsung sepanjang tahun. Malahan, waktunya relatif singkat karena hanya digelar selama sekitar tiga bulan, dari Januari sampai 31 Maret 2020.

Memilih KKB BRI akan memberikan kita berbagai macam keuntungan. Seperti misalnya biaya ringan, jangka waktu kredit yang amat fleksibel (4 – 6 tahun untuk mobil bekas/mobil baru, 4 tahun untuk refinancing, dan 3 tahun untuk motor premium), mencakup seluruh merek mobil atau motor, hingga suku bunga kompetitif.
 
Nah tunggu apalagi, Segera Kunjungi Kantor Cabang BRI terdekat atau hubungi contact BRI di 14017/ atau klik www.promobri.co.id/. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support