Beli Mobil Mitsubishi Pakai BRI Finance Bisa Dapat Bensin Gratis

Berita Otomotif

Beli Mobil Mitsubishi Pakai BRI Finance Bisa Dapat Bensin Gratis

JAKARTA – BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance)  menggandeng Sun Star Prima Motor untuk memberikan sejumlah program penawaran bagi pelanggan Mitsubishi.

Dalam kerjasama ini, BRI akan memberikan beragam kemudahan untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander. Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan penjualan kendaraan di Indonesia.

“Penjualan otomotif tahun ini memang tidak sebaik tahun-tahun sebelumnya. Tapi menjelang akhir tahun, khususnya setelah masa politik, penjualan kendaraan bisa menjadi lebih baik. Program yang diberikan ini diharapkan bisa menjadi suntikan postif khususnya untuk Mitsubishi,” ungkap Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur PT BRI Multifinance Indonesia.

Dalam program yang diberikan, pelanggan berkesempatan mendapat program bunga ringan 3,69 persen untuk pembelian Pajero Sport. Sementara untuk pelanggan Mitsubishi Xpander, pelanggan bisa mendapatka aksesoris gratis dan free voucher bensin.

“BRI Finance merupakan salah satu BUMN terbesar di Indonesa. Semoga dengan kerjasama ini kami bisa mendapatkan kesempatan berkembang dalam bisnis otomotif,” ungkap Rudi Rimawan, General Manager Operation Sun Star Prima Motor.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mengikuti program lucky draw yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI). Program ini berlaku untuk setiap pembelian kendaraan bulan 1 Oktober hingga 30 Desember 2019.

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan 1 unit Pajero Sport Ultimate (produksi 2018), 3 unit Xpander Ultimate (produksi 2018), 30 paket liburan ke Jepang (terpasuk tiket pesawat kelas bisnis PP dan akomodasi untuk 2 orang) serta 150 unit Iphone XR 128 GB. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar