Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

KKB BRI Mewujudkan Keinginan Anda Memiliki Mobil Impian

Panduan Pembeli

KKB BRI Mewujudkan Keinginan Anda Memiliki Mobil Impian

JAKARTA – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, memiliki mobil adalah impian dan kebutuhan. Nah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengerti dan ingin membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan lebih mudah melalui program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) HOKI.

KKB HOKI digelar sejak 1 Februari hingga 30 April 2018. Melalui program ini, para nasabah BRI bisa mendapatkan kredit dengan suku bunga ringan plus tenor panjang untuk mobil baru.

KKB HOKI menawarkan beragam keunggulan. Pertama, tenor cicilan amat fleksibel, sehingga nasabah bisa memilih sesuai preferensi dan kemampuan. Tenor KKB HOKI ditawarkan mulai dari setahun hingga enam tahun.

Keunggulan kedua, merek (brand) serta segmen kendaraan yang termasuk ke dalam KKB HOKI tidak dibatasi. Artinya, para nasabah bisa membeli mobil dari seluruh merek serta semua jenis kendaraan yang diinginkan.

Selanjutnya, mereka dapat memilih berbagai jenis angsuran. Pasalnya, KKB HOKI menawarkan metode in advance (angsuran dibayar di muka), in arrear (angsuran dibayar di belakang).

Bunga yang diberikan oleh KKB HOKI pun rendah. Bunga kredit in advance dimulai dari 3,6 persen (tenor satu tahun), 4,5 persen (dua tahun), 5 persen (tiga tahun), 5,5 persen (empat tahun), 6 persen (lima tahun), 6,5 persen (enam tahun).

Nasabah-nasabah BRI tidak dikenakan provisi. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang