Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wah, Harga Toyota Voxy Bekas Lebih Murah Rp 166 Juta

Panduan Pembeli

Wah, Harga Toyota Voxy Bekas Lebih Murah Rp 166 Juta

JAKARTA – Toyota Voxy bekas merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan mobil premium dengan harga kompetitif. Harga Toyota Voxy bekas pun menarik perhatian dompet.

Di Mobil123, ada lebih dari 450 pilihan Toyota Voxy bekas dengan harga mulai Rp 335 juta hingga Rp 448 juta. Tentunya, mobil-mobil tersebut terdiri dari beragam kondisi dan tahun pembuatan yang bisa dipilih oleh masyarakat.

Secara umum, Toyota Voxy bekas bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat yang menginginkan kendaraan premium dengan harga lebih terjangkau. Terlebih, harganya memang terbilang jauh lebih murah dibandingkan harga baru yang mencapai Rp 501,8 juta.

Toyota Voxy

Harga Toyota Voxy bekas termurah dijual oleh dealer CS Auto di Sunter, Jakarta. Mobil ini dijual dengan harga Rp 335 juta atau lebih murah Rp 166,8 juta dibandingkan dengan harga baru. Meski selisih harga cukup jauh, namun kualitas kendaraan diklaim masih baik.

Para peminat juga bisa membeli mobil dengan beberapa cara mulai dari kredit, tunai hingga tukar tambah kendaraan. Tentunya ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari pelanggan tersebut.

 

Hal ini terlihat dari beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh CS Auto. Salah satunya adalah Odometer yang menunjukkan bahwa mobil baru menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 33.000 KM serta memiliki service record dari bengkel resmi.

Tak hanya itu, Toyota Voxy bekas tersebut juga sudah dilengkapi dengan empat buan ban Yokohama baru serta pajak kendaraan panjang. Tentunya ini akan menjadi kelebihan tersendiri untuk calon pelanggannya.

Bila melihat foto yang ditampilkan, Toyota Voxy ini memang terlihat masih baik kondisinya. Catnya terlihat masih mulus dan tidak terlihat adanya bekas tabrak. Bahkan seluruh fitur kendaraan masih berfungsi secara baik meski status kendaraan adalah bekas.

Bagaimana menurut Anda, harga Toyota Voxy bekas tersebut menarik, bukan?

Awal Peluncuran Toyota Voxy

 

Toyota Voxy resmi diluncurkan pada tahun 2017 dan disebut-sebut sebagai baby Alphard. Julukan tersebut hadir karena Toyota Voxy dilengkapi dengan desain lampu depan yang bertumpuk. Desain ini sangat mirip dengan yang digunakan oleh Toyota Vellfire sehingga terkesan mewah dan cukup sporty.

Sementara pada bagian interior, mobil ini telah didesain untuk memanjakan penumpangnya. Pada kursi baris kedua, mobil ini sudah menggunakan captain seat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang. Selain itu ada pula beberapa fitur tambahan seperti Indulging sunshade, advance entertainment system, exquisite double moonroof, cruise control, dynamic rear camera dan sebagainya.

Untuk fitur keselamatan, Toyota Voxy telah dilengkapi dengan 7 srs airbag, emergency brake signal, vehicle stability control dan hill start assist.

Mesin 3ZR-FAE, In-line 4 cylinder, 16 valve, DOHC berkapasitas 1.987 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp dan torsi mencapai 193 Nm. MPV 7-seater ini sendiri dilengkapi dengan tiga pilihan warna yaitu White Pearl, black dan Inazuma Sparkling Black. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang