Toyota Voxy Resmi Meluncur, Harga Rp 446 juta

Mobil Baru

Toyota Voxy Resmi Meluncur, Harga Rp 446 juta

TANGERANG - PT Toyota Astra Motor akhirnya resmi meluncurkan Toyota Voxy di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan harga Rp. 446 juta.

Mobil yang dijual dengan harga Rp 446 juta ini diklaim menghadirkan nuansa premium untuk para pemiliknya baik dari eksterior maupun interiornya. Hal itu ditunjukkan dengan penggunaan beberapa aksesoris berlapis krom guna memberikan kesan mewah.

Saat pertama kali melihat mobil ini, jujur kami langsung tertarik dengan desain lampu depan yang bertumpuk. Desain ini menginatkan kami pada mobil Vellfire yang merupakan salah satu MPV termewah dari Toyota saat ini.

Sementara pada bagian interior, Voxy telah didesain untuk benar-benar memanjakan penumpangnya. Pada kursi baris kedua, mobil ini sudah menggunakan captain seat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang.

Beberapa fitur untuk meningkatkan kenyamanan juga sudah dibenamkan seperti. Indulging sunshade, advance entertainment system, exquisite double moonroof, cruise control, dynamic rear camera dan sebagainya.

Untuk fitur keselamatan, Voxy telah dilengkapi dengan 7 srs airbag, emergency brake signal, vehicle stability control dan hill start assist.

Mesin 3ZR-FAE, In-line 4 cylinder, 16 valve, DOHC berkapasitas 1.987 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp dan torsi mencapai 193 Nm. Toyota Voxy sendiri dilengkapi dengan tiga pilihan warna yaitu White Pearl, black dan Inazuma Sparkling Black. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual