Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Waduh, Honda Accord Tersangkut di Jembatan Angkat

Berita Otomotif

Waduh, Honda Accord Tersangkut di Jembatan Angkat

FLORIDA - Sebuah sedan Honda Accord tersangkut di jembatan angkat yang bisa naik-turun jika ada kapal besar maupun kecil hendak lewat.

Melansir WPTV yang dikutip ulang oleh Carscoop, Kamis (24/2/2022), peristiwa ini terjadi di Jembatan Ocean Avenue di Lantana, Florida, Amerika Serikat Oktober lalu.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV. 

Hasil rekaman CCTV menunjukkan Honda Accord terlihat berhenti di ujung jembatan yang akan terangkat. Tak lama kemudian jembatan tiba-tiba naik, sementara pengemudi mobil tetap tidak mau memajukan kendaraannya. 

Alhasil, bumper depan mobil tersangkut dan rodanya masuk ke sela-sela jembatan. Pengemudi terlihat mulai panik hingga berusaha lompat dengan membuka pintu begitu bagian belakang mobil terangkat.

Beruntung terangkatnya jembatan justru mendorong Accord ke depan dan si pengemudi Accord bisa keluar dari mobil melalui pintu yang sudah dibukanya. Namun, roda belakang mobil masuk ke sela-sela jembatan, sehingga ia harus menunggu jembatan turun dan normal kembali untuk bisa melaju lagi.

Honda Accord tersangkut di jembatan angkat (Foto: Youtube/WPTV)

Sementara, operator jembatan yang bertugas saat itu mengatakan kepada investigator bahwa ia tidak melihat kendaraan masuk ke jembatan sampai jembatan angkat ditutup. 

Operator yang bertanggung jawab tersebut kabarnya dipecat karena melanggar Standar Operasional Prosedur (SOP).

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang