Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda Accord Kini Lebih Aman

Mobil Baru

New Honda Accord Kini Lebih Aman

JAKARTA- PT Honda Prospect Motor melengkapi sedan andalannya, Honda Accord dengan serangkain fitur keselamatan yang lebih baik.

Fitur-fitur tersebut adalah Collision Mitigation Branking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Fitur-fitur tersebut menurut Honda merupakan bagian teknologi terbaru Honda yang disebut dengan 'Honda Sensing', sebuah sistem yang menggunakan 2 tipe sensor yaitu Monocular Camera dan Milimeter Wave Radar. Semua fitur-fitur tersebut tersedia pada varian tertinggi yaitu Honda Accord VTi-L ES.

Sementara itu, fitur-fitur keselamatan standard lainnya seperti rangka body dengan G-Force Control Technology (G-Con)+ ACE, fitur Lane Watch, Multi-Angle Rearview Camera, 6 Airbags dan sebagainya, masih tetap dibenamkan pada mobil ini.

"New Honda Acccord merupakan sebuah sedan yang mewujudkan visi para penggunanya dimana New Honda Accord dilengkapi dengan penambahan fitur keselamatan yang canggih dan dan terdepan," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Accord ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl. New Honda Accord VTi-L ES ini dijual dengan harga Rp 650 juta.

Namun, khusus untuk warna  White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl mendapat penambahan Rp 3 juta. Untuk membuatnya lebih bergaya, tersedia juga paket aksesoris Modulo Edition yang dijual diseluruh dealer resmi Honda di Indonesia. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang