Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

VW Group, Perusahaan Tersukses Tahun Ini

Berita Otomotif

VW Group, Perusahaan Tersukses Tahun Ini

WOLFSBURG - Volkswagen Group (Skoda, VW, Audi, Lamborghini, SEAT, Bugatti, Bentley, Scania, Ducati, MAN, VW Commercial Vehicles, Porsche) kembali tercatat sebagai salah satu perusahaan otomotif paling sukses di dunia tahun ini menurut RobecoSAM AG.

Penelitian yang dilakukan RobecoSAM AG berdasarkan pengumpulan data dari Dow Jones Sustainability Indices (DJSI) menyatakan perusahaan asal Jerman Volkswagen Group berhasil menjelma sebagai perusahaan otomotif dengan visi yang jelas, anti-korupsi, bertanggung jawab, memikirkan lingkungan serta menghasilkan produk-produk bermanfaat untuk masyarakan dunia.

Hasil penelitian dari 33 perusahaan otomotif, tujuh dari mereka tercatat sebagai produsen otomotif asal Eropa. Sedangkan VW Group menduduki posisi teratas dengan total 91 dari 100 poin (berdasarkan Dow Jones Sustainability Index).

Sementara hasil penilaian dari segi ekonomi Volkswagen Group mendapat 93 poin, mementingkan sosial 91 poin, dan ekologis sebanyak 89 poin dikutip dalam keterangan resmi Volkswagen Group. Para ahli dari RobecoSAM menyoroti prestasi dari perusahaan Volkswagen Group.

Martin Winterkorn, Chairman of Volkswagen Group mengatakan, "Perbedaan ini adalah kunci sukses besar bagi seluruh tim. Hal ini menegaskan bahwa Volkswagen Group tahu bagaimana membangun dirinya untuk jangka panjang sebagai produsen mobil yang paling berkelanjutan di dunia.

Volkswagen Group saat ini berkomitmen mengembangkan mobil ramah lingkungan melalui mesin alternatif. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang