VW Group, Perusahaan Tersukses Tahun Ini

Berita Otomotif

VW Group, Perusahaan Tersukses Tahun Ini

WOLFSBURG - Volkswagen Group (Skoda, VW, Audi, Lamborghini, SEAT, Bugatti, Bentley, Scania, Ducati, MAN, VW Commercial Vehicles, Porsche) kembali tercatat sebagai salah satu perusahaan otomotif paling sukses di dunia tahun ini menurut RobecoSAM AG.

Penelitian yang dilakukan RobecoSAM AG berdasarkan pengumpulan data dari Dow Jones Sustainability Indices (DJSI) menyatakan perusahaan asal Jerman Volkswagen Group berhasil menjelma sebagai perusahaan otomotif dengan visi yang jelas, anti-korupsi, bertanggung jawab, memikirkan lingkungan serta menghasilkan produk-produk bermanfaat untuk masyarakan dunia.

Hasil penelitian dari 33 perusahaan otomotif, tujuh dari mereka tercatat sebagai produsen otomotif asal Eropa. Sedangkan VW Group menduduki posisi teratas dengan total 91 dari 100 poin (berdasarkan Dow Jones Sustainability Index).

Sementara hasil penilaian dari segi ekonomi Volkswagen Group mendapat 93 poin, mementingkan sosial 91 poin, dan ekologis sebanyak 89 poin dikutip dalam keterangan resmi Volkswagen Group. Para ahli dari RobecoSAM menyoroti prestasi dari perusahaan Volkswagen Group.

Martin Winterkorn, Chairman of Volkswagen Group mengatakan, "Perbedaan ini adalah kunci sukses besar bagi seluruh tim. Hal ini menegaskan bahwa Volkswagen Group tahu bagaimana membangun dirinya untuk jangka panjang sebagai produsen mobil yang paling berkelanjutan di dunia.

Volkswagen Group saat ini berkomitmen mengembangkan mobil ramah lingkungan melalui mesin alternatif. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual