Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volkswagen Beetle 1964 Ini Harganya Setara 110 Toyota Calya

Berita Otomotif

Volkswagen Beetle 1964 Ini Harganya Setara 110 Toyota Calya

VERMONT - Volkswagen Beetle produksi tahun 1964 dijual dengan harga USD 1 juta atau setara Rp 15,18 miliar.

Itu artinya, satu unit Volkswagen Beetle 1964 memiliki harga setara dengan 110 unit Toyota Calya. Harga yang luar biasa tersebut memang terdengar tidak masuk akal, namun bagi kolektor mungkin harga tersebut sah-sah saja.

Setidaknya, itulah yang disampaikan oleh situs mobil klasik Hemmings. Dalam situs tersebut disampaikan bahwa Volkswagen Beetle 1964 yang dimaksud memiliki tingkat orisinalitas sangat tinggi dan dalam kondisi luar biasa.

Volkswagen Beetle 1964 ini baru menempuh jarak sejauh 23 mil dan belum pernah melakukan perawatan. Keistimewaan lainnya adalah, mobil ini seluruhnya masih dalam kondisi asli dan belum tergores sedikitpun.

Roda dengan side-wall berwarna putih, kursi berwarna merah terang, semuanya tampak masih baru. Bahkan mungkin bau mobil baru, layaknya ketika mobil tersebut diproduksi tahun 1964 masih tercium dari dalam mobil tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang