Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Robbie Williams Jadi Manajer Pemasaran VW

Berita Otomotif

Robbie Williams Jadi Manajer Pemasaran VW

WOLFSBURG - Volkswagen membuat kehebohan di Jerman setelah mengenalkan penyanyi asal Inggris, Robbie Williams sebagai manajer pemasaran Volkswagen yang baru.

Pada konferensi pers yang disiarkan TV Jerman, kemunculan tiba-tiba Robbie Williams di acara Volkswagen membuat decak kagum media Jerman yang hadir semalam. Bagaimana tidak, Robbie Williams muncul di hadapan media Jerman dan langsung menyebut dirinya sebagai manajer pemasaran Volkswagen.

Dalam situs resmi VW, pria kelahiran 13 Februari 1974 itu mencoba memperlihatkan 4 model mobil yakni Tiguan, Beetle, Golf dan VW up!.

Aksinya sangat konyol dan berbeda dari manajer pemasaran produsen otomotif lain. Dia sempat berjoget saat memperlihatkan VW Beetle kelir merah yang mengeluarkan suara musik dari kabin penumpangnya.


 
Nah, aksi Robbie Williams ini ternyata trik baru Volkswagen dalam memasarkan produk baru menyambut tahun 2015. VW menunjuk Robbie Williams untuk kampanye model khusus "Club & Lounge" yang juga akan bekerjasama dengan Spotify, spesial layanan musik streaming.

"Jadi Manajer Pemasaran di Volkswagen? -wie gut klingt das denn?- (Seberapa baik suaranya?). Bagi saya ini adalah perubahan besar, melangkah dari dunia pop ke pekerjaan yang lebih layak," ucap Robbie. [Ikh/Idr]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang