Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengawali 2022, TYCI Gelar Kopdar & Gokart Competition

Berita Otomotif

Mengawali 2022, TYCI Gelar Kopdar & Gokart Competition

JAKARTA - Membuka 2022, para pecinta Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia [TYCI] mengadakan acara Kick Off 2022 Kopdar & Gokart Competition di Lamtoro Karting Harvest City, Cibubur, akhir pekan lalu. 

"Acara ini dibuat untuk menjalin silaturahmi antar member khususnya daerah Jabodetabek dan Bandung," ucap Regi Ezra Putra TYCI 2502 Ketua Umum TYCI periode 2022-2024 dalam siaran pers yang diterima Mobil123.com, belum lama ini.

Kopdar & Gokart Competition ini merupakan kegiatan offline pertama di 2022 oleh komunitas TYCI di kepengurusan Ketua Umum baru, sekaligus menjadi kegiatan offline pertama di masa pandemi Covid-19.

Pada kegiatan ini dihadiri lebih kurang 120 member TYCI dengan jumlah mobil Yaris lebih kurang 80 unit.

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap member harus sudah vaksin 2 kali dan melakukan check in di aplikasi PeduliLindungi saat datang ke tempat acara berlangsung.

“Saya mewakili pengurus nasional periode 2022-2024 mengucapkan terima kasih untuk para member yang sudah hadir pada acara Kick Off 2022 Kopdar & Gokart Competition dan sudah mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia” ungkap Regi. 

"Dengan kegiatan offline pertama ini saya dan para pengurus berharap dapat membangkitkan semangat pada Groovers semua dalam mengikuti rangkaian kegiatan TYCI ke depannya yang pasti akan lebih seru dan meriah lagi,” sambungnya.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

TYCI mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.553 anggota. 

TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang