Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Turbo Ala Komunitas Toyota Yaris

Berita Otomotif

Turbo Ala Komunitas Toyota Yaris

KARAWANG  - Komunitas pengguna Toyota Yaris di wilayah Karawang melakukan kegiatan Touring dan Bakti Sosial 'TURBO.' 

Acara yang digagas oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI Chapter Karawang) ini menghampiri salah satu Yayasan Yatim Piatu dan anak terlantar yang berlokasi di Loji – Karawang (Yayasan Al-Yunusiyah).

Tema acara kali ini adalah “Share The Road”,  yaitu berbagi dengan sesama, bukan hanya pengguna kendaraan tetapi juga berbagi dengan lingkungan disekitar. 

Dikatakan oleh Krisno Suryo Utomo sebagai Ketua Pelaksana Acara mewakili Ketua TYCI Chapter Karawang Yohanez Irvan, kegiatan ini sejalan dengan salah satu Campaign TYCI, yaitu 3S (Smart, Safety and Share The Road)

“Alhamdulillah acara berlangsung cukup lancar dan sukses. Dapat dilihat dari antusias peserta yang hadir membawa serta keluarga untuk bisa berpatisipasi,"ujar Sutedy, Sekertaris TYCI Chapter Karawang.  

"Kedepannya kami juga akan mengadakan kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar sehingga Komunitas Yaris Karawang bisa juga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.”

Acara tersebut diikuti 35 Toyota Yaris dari TYCI dan beberapa partisipan dari sponsor. Dalam kesempatan ini TYCI Chapter Karawang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak antara lain Auto 2000 Karawang, NGK, dan RM Rahayu. 

Turut hadir dalam acara ketua umum TYCI Nasional Yudi Setiabudi dan Aria Pratama ketua Chapter Kalimantan Barat serta beberapa rekan dari lintas chapter Jakarta dan Bekasi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang