Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Yaris Club Indonesia akan Tanam 1000 Pohon Bakau di Tegal

Berita Otomotif

Toyota Yaris Club Indonesia akan Tanam 1000 Pohon Bakau di Tegal

JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia menggelar Touring perdana pada 13-14 Februari 2016. Touring ini rencananya akan diikuti oleh 100 peserta dengan 65 kendaraan.

50 Toyota Yaris akan berangkat dari Jakarta dan sisanya akan bergabung para pengguna Toyota Yaris dari Pantura (Slawi, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang dan Cirebon). Rombongan akan  melewati rute  tol Cipali dan jalur pegunungan yang indah.

Pada acara tersebut TYCI akan melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya ikut berpartisipasi dalam “Tanam 1000 Pohon Bakau (Mangrove) ” di Pantai Alam Indah Tegal bersama Nasmoco Brebes dan Tegal.

Acara ini direncanakan akan menjadi ajang pertemuan para pengguna Yaris Pantura dan menjadi wacana dalam Deklarasi Chapter Pantura. Diharapkan event ini bukan sekedar adventure touring tetapi menjadi sebuah jalinan silaturahmi dan berkumpulnya para pengguna Yaris khususnya di jalur Pantura.

“Oleh karena itu sebelum penanaman pohon bakau bersama, kami akan mampir ke Nasmoco Brebes untuk makan siang bersama dengan rekan-rekan komunitas lainnya,” ujar Sube, koordinator touring.

“Melalui kegiatan ini kami ingin  mengajak para pengguna Yaris dari komunitas mana saja khususnya di daerah Pantura untuk berpartisipasi di acara tersebut,” tutup Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang