TYCI Akan Rayakan Hari Jadi di Cirebon

Panduan Pembeli

TYCI Akan Rayakan Hari Jadi di Cirebon

Bertepatan dengan 10 Tahun Anniversary Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), ratusan pengguna hatchback ini akan melakukan perayaan di Cirebon.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24-25 September 2016 dan diramaikan oleh ratusan member dari berbagai Chapter. Menurut ketua pelaksana Juhan Willy, momen ini sangat spesial, yaitu mengkolaborasi touring pendek dengan kegiatan ulang tahun di luar kota agar lebih memberikan nuansa dan atmosfer berbeda.

“Sebelumnya TYCI sudah menyelenggarakan acara syukuran di Jakarta, kemudian melakukan bakti sosial di Yayasan Anak Penderita Kanker (ANYO). Namun sebagai salah satu komunitas penggila touring maka tak lengkap rasanya tanpa ada nuansa touring di acara tersebut,” kata Juhan.

Artikel bersambung dibawah

Perayaan hari jadi TYCI ini digelar dengan berbagai kegiatan seperti kuliner, wisata belanja dan acara puncak dengan tema yang meriah. Acara ini juga mendapatkan dukungan dari Kesultanan Cirebon yang akan turut serta menyambut kegiatan tersebut di Keraton.

“Selain acara bakti sosial di beberapa sekolah, di setiap event kami selalu menyempatkan mensosialisasikan slogan TYCI yaitu 3S (Safe, Smart & Shared The road) kepada seluruh member. Sehingga acara yang meriah ini bukan hanya memberikan segi fun saja tetapi selalu ada nilai edukasi,” jelas Juhan.

Kegiatan ini akan melibatkan anggota dari berbagai chapter dengan peserta dan jumlah mobil yang mencapai lebih dari seratus. Namun sesuai dengan kebiasaan, kami tidak akan meminta pengawalan khusus. Touring ini akan berjalan normal tanpa harus mengganggu pengguna lainnya, panitia sudah mengantisipasi dengan berbagai cara untuk tetap sesuai dengan SOP (Standard Operation Prochedure) yang dimiliki.

“Dengan jumlah member yang sudah mencapai hampir 1600 member, usia satu dekade merupakan tantangan besar, untuk terus dapat memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa melalui dunia otomotif. Kita akan terus secara kreatif dan menjadi role model bagi pengguna jalan raya. Ujar Roby Tamaro (Ketua Harian TYCI).

Sebagai member dari Toyota Owner Club, TYCI mendapatkan dukungan penuh dari Toyota Astra Motor (TAM). Oleh karena itu, TYCI bertekad untuk menjadi komunitas pelopor tertib berlalu lintas. Hal ini sesuia dengan visi dan misi komunitas mobil berjenis hatchback tersebut.

“Kami ingin terus konsisten menjadi komunitas yang bermanfaat dan semakin dewasa dengan bertambahnya usia,” Ujar Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual