Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tukar Tambah Mobil Anda dengan Suzuki XL7 Bisa Raih Bonus Jutaan Rupiah

Berita Otomotif

Tukar Tambah Mobil Anda dengan Suzuki XL7 Bisa Raih Bonus Jutaan Rupiah

JAKARTA – Suzuki memperpanjang program extra cashback untuk pelanggan yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Sebelumnya, program extra cachback ini hanya berlangsung selama dua bulan dari Oktober hingga November 2020. Namun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat masih banyaknya peminat di Indonesia untuk melakukan tukar tambah sehingga memperpanjang program ini hingga Desember 2020.

“Kami perpanjang programnya sampai 31 Desember 2020. Artinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta hingga akhir tahun hanya dengan melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung,” ungkap Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Program extra cashback ini berlaku untuk pelanggan yang hendak membeli XL7, Ertiga atau SX4 S-Cross. PT SIS pun mengklaim bahwa hingga November 2020, sudah ada 161 permintaan yang diterima oleh pihak mereka.

Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% pelanggan adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki. Sayangnya tidak disebutkan, model apa yang paling diminati oleh pelanggan.

Tukar Tambah Kendaraan dengan Suzuki XL7 Bisa Raih Bonus Jutaan Rupiah
Untuk mengikuti program Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi show room Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung di tempat yang sesuai dengan permintaan pelanggan. Program tukar tambah ini menerima semua merk kendaraan punumpang dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk program ini, ketentuan pelat nomor mobil lama yang bisa ditukarkan dengan mobil Suzuki adalah sebagai berikut:

  • Plat B untuk wilayah Jabodetabek
  • Plat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
  • Plat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
  • Plat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
  • Plat BN untuk wilayah Bangka Belitung
  • Plat BH untuk wilayah Jambi

“Kami ingin menggapai sebanyak mungkin calon pembeli Suzuki sehingga batasan program tukar tambah ini kami buat semakin luas. Prosesnya pun mudah dan aman karena seluruh mitra Auto Value menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tutup Hendro. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang