Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Yaris dapat Penyegaran Model pada 2023, Ini Ubahannya

Mobil Baru

Toyota Yaris dapat Penyegaran Model pada 2023, Ini Ubahannya

JAKARTA – Toyota Yaris untuk pasar Indonesia mendapatkan pembaruan model pada 2023.

Yaris model terkini resmi dijual tanpa seremoni peluncuran, Rabu (10/5/2023). Diferensiasinya terdapat pada eksterior maupun interior.

Marketing Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy berterima kasih kepada para pelanggan, khususnya dari kalangan berusia muda, yang telah memilih Yaris dari generasi ke generasi sejak meluncur pertama kali pada 2006 silam.

“Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” tandasnya, seperti dikutip dari keterangan resmi.

Toyota Yaris GR Sport 2023

Dari sisi eksterior, Yaris terbaru mendapatkan diferensiasi gril berwarna hitam. Terdapat pula stiker sporty pada bodi samping.

Lalu, Toyota memberikan opsi warna two tone untuk melengkapi pilihan warna sebelumnya yang single tone.

Adapun daftar lengkap warna Yaris yang dapat pilih adalah Super White II, Attitude Black Mica, Gray Mica, Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Masuk ke interior, pembaruan pertama pada Yaris ialah lapisan jok dari kombinasi material fabric dan kulit untuk varian tiga airbag. Sementara itu, varian tujuh air diberkahi jok kursi berbalut bahan kulit.

Terdapat pula fitur anyar Head Unit 9 Inch Audio+AACP dan 9 Inch Audio HU Opening Cluster. Sebelumnya, Head Unit dari hatchback pesaing Honda Jazz serta Honda City hatchback tersebut berukuran 7 inci.

Toyota Yaris GR Sport 2023

Fitur baru lainnya ialah Panoramic View Monitor, sehingga pengemudi dapat melihat tampilan atas kendaraan maupun obyek-obyek sekeliling kendaraan pada layar.

Manuver di jalan-jalan yang sempit pun menjadi lebih mudah.

Terakhir, Yaris terkini diberikan fitur T-Intouch yang dioperasikan melalui aplikasi mToyota.

Fitur berbasis teknologi telematika ini memungkinkan pelanggan mengakses berbagai informasi seperti pengingat servis, informasi kendaraan, lokasi mobil, sampai layanan Toyota Call Center dan Road Assistance.

“Kehadiran Toyota New Yaris model 2023 sekali lagi memperlihatkan komitmen kami untuk bukan sekedar menawarkan produk tapi juga layanan yang Peace of Mind sehingga memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan,” tutup Marketing Director TAM Fumitaka Kawashiwa. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang