Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil-mobil Toyota Tampil Beringas

Mobil Baru

Mobil-mobil Toyota Tampil Beringas

TOKYO - Toyota mulai serius untuk mengembangkan mobil dengan perfoma tinggi untuk beberapa model mainstream mereka. Mobil dengan perfoma tinggi akan diberikan nama belakang ‘GRMN’.

GRMN akan menjadi level tertinggi dari upgrade tersebut dan hadir dengan beragam peningkatan mulai dari eksterior hingga hingga mesin. Sementara itu di bawah GRMN akan hadir seri GR yang hadir dengan peningkatan rem, suspensi, rolling stock, knalpot dan limited slip differentials, desain eksterior dan interior pun dibuat sedikit berbeda dari versi standard. Sementara untuk GR Sport hanya akan memberikan upgrade pada tampilan serta setting suspensi.

Hingga saat ini, baru Toyota Yaris yang dipastikan akan hadir di level GRMN, GR dan GR Sport untuk di Jepang. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, GRMN akan menjadi varian terlengkap kemudian dikurangi beberapa komponen khususnya mesin di level bawah sehingga harga juga semakin terjangkau.

Tak hanya itu, Prius, Harrier (Lexus RX), Mark X, Voxy serta Noah (Nav1) juga akan diluncurkan di level GR Sport. Prius C dan Prius V (juga dikenal sebagai Aqua dan Prius Alpha) akan mendapat perubahan serupa di masa depan.

Namun yang paling menarik adalah Toyota 86 GR. Mobil ini hadir dengan penambahan aero kit, Sachs shocks, hingga perubahan pada bagian knalpot. Sementara untuk interiornya, Toyota menyematkan kemudi yang lebih kecil serta penggunaan kursi Recaro. Meski demikian, mesin yang digunakan masihlah sama seperti pada model standard. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang