Toyota Vellfire Bekas 2020, Baru 5 Bulan Harga Merosot Nyaris Rp 200 juta

Mobil Bekas

Toyota Vellfire Bekas 2020, Baru 5 Bulan Harga Merosot Nyaris Rp 200 juta

JAKARTA - Toyota Vellfire Bekas 2020 atau kembaran Toyota Alphard ini tergolong jarang digunakan dan tentunya masih dalam kondisi terbaik namun dijual dengan harga jauh di bawah versi barunya.

Salah satu keuntungan terbesar membeli mobil bekas adalah mendapatkannya dengan kondisi nyaris seperti baru namun harganya jauh lebih murah. Seperti Toyota Vellfire Bekas 2020 yang ditawarkan oleh dealer mobil bekas di WTC Mangga Dua berikut ini.

Secara umum dalam deskripsinya disebutkan bahwa MPV sultan ini baru digunakan sejak September 2020 atau sekitar 5 bulan dengan plat B Tanggerang (ganjil). Dan memiliki catatan odometer baru sekitar 10 ribu km.

Toyota Vellfire Bekas 2020

Boleh dibilang kondisinya masih seperti mobil baru. Pastinya seluruh fitur dan kelengkapannya masih berfungsi dengan baik serta disebut full orisinil.

Untuk memastikan kondisi mobil bekas ini, pihak penjual mempersilahkan calon pembeli membawa montir kepercayaannya agar bisa melakukan pengecekan atau mengetahui kondisi mobil bekas ini. Atau ada opsi juga untuk melakukan pengecekan langsung di bengkel resmi Toyota terdekat agar calon pembeli merasa lebih puas dan yakin sebelum melakukan transaksi.

Toyota Vellfire Bekas 2020
Toyota Vellfire Bekas 2020 ini sendiri ditawarkan dengan harga Rp 1.025 miliar lewat pembayaran kredit. Pihak penjual memberikan tawaran simulasi kredit dengan TDP 341 juta serta cicilannya Rp 19.461 juta x 59. TDP disebutkan sudah termasuk angsuran pertama dan asuransi.

Calon pembeli juga bisa mendapatkan mobil bekas ini dengan pembayaran cash namun tentu lebih mahal dibandingkan kredit. Untuk pembayaran cash pihak penjual membanderol barang dagangannya Rp 1.050 miliar. Sementara pilihan transaksi lainnya adalah dengan melakukan tukar-tambah.

Toyota Vellfire Bekas 2020
Sebagai referensi, menurut website resmi Toyota Indonesia, Toyota Vellfire baru dibanderol Rp Rp 1.210.650 miliar. Jika dibandingkan, tawaran kredit di atas lebih murah hampir Rp 200 juta atau tepatnya Rp 185.650 juta.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika butuh pilihan Toyota Vellfire lainnya atau mobil bekas dari beragam merek, model, kondisi dan harga bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar