Toyota Rush TRD Bekas 2020, Umur 4 Bulanan Cek Harganya Turun Puluhan Juta

Mobil Bekas

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Umur 4 Bulanan Cek Harganya Turun Puluhan Juta

JAKARTA - Toyota Rush TRD bekas 2020 berikut baru digunakan sekitar 4 bulanan, jarang pakai dan ditawarkan dengan harga cukup menggiurkan.

Low SUV Toyota ini adalah salah satu kendaraan keluarga yang sedang naik daun alias cukup banyak peminatnya. Keluarga aktif dan ingin tampil sporti kini banyak yang memilih SUV dibandingkan MPV sebagai tunggangan mereka terutama di akhir pekan.

Toyota Rush TRD bekas 2020 berikut ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari sebuah SUV untuk kendaraan keluarga. Secara umum kondisinya masih sangat bagus dan bisa dibilang hampir sama dengan baru.

Toyota Rush TRD Bekas 2020
Mobil bekas ini baru digunakan praktis hanya sekitar 4 bulanan dengan plat nomer B (genap) dan memiliki waktu perpanjangan STNK Oktober 2021. Sementara catatan odometernya diketahui pada foto 8.372 km, ini artinya tergolong jarang digunakan.

Pihak penjual menggaransi bahwa mobil bekas dagangannya ini bukan merupakan korban banjir. Dan juga disebut tidak pernah terlibat kecelakaan atau tabrakan. Fitur-fitur kelengkapan dari mobil bekas ini juga masih berfungsi dengan baik. 

Toyota Rush TRD Bekas 2020
Tak ketinggalan, penjual juga menginformasikan bahwa barang dagangannya ini punya service record serta masih memiliki garansi resmi Toyota. Dan untuk lebih menyakinkan kondisi mobil, calon pembeli diperkenankan melakukan general check up di bengkel resmi Toyota atau membawa montir kepercayaan sebelum melakukan transaksi.

Toyota Rush TRD bekas 2020 ini sendiri ditawarkan dengan harga Rp 235 juta lewat pembayaran kredit. Sayang tidak disebutkan secara detail mengenai simulasi kredit yang ditawarkan.

Harga cash juga tidak disebutkan, pihak penjual hanya menyebutkan menerima opsi transaksi dengan tukar tambah.

Toyota Rush TRD Bekas 2020
Sebagai referensi, seusai informasi dari website resmi Toyota Indonesia, harga Toyota Rush TRD dalam kondisi baru ditawarkan dengan harga Rp 279.1 juta. Artinya dibandingkan harga tawaran di atas, mobil bekas dengan kondisi seperti baru ini lebih murah sekitar Rp 44 juta.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut. Atau jika butuh alternatif mobil bekas lainnya termasuk Toyota Rush bekas, bisa langsung mencari di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar