Toyota Corolla Cross Hybrid Bekas 2020, Sebulan Belum Laku Kembali Banting Harga

Mobil Bekas

Toyota Corolla Cross Hybrid Bekas 2020, Sebulan Belum Laku Kembali Banting Harga

JAKARTA - Toyota Corolla Cross Hybrid bekas 2020 ini kembali turun harga setelah lebih dari sebulan lalu dipasarkan namun belum mendapatkan pembeli yang cocok. Tawaran harga barunya lebih murah lagi.

Mobil123.com pada 30 Desember 2020 lalu telah mengabarkan SUV crossover Toyota bekas ini. Kala itu harga tawarannya sudah jauh lebih murah dibandingkan versi barunya dengan selisih Rp 78 juta lebih murah.

Padahal kondisi mobil bekas ini boleh dibilang masih seperti mobil baru. Digunakan sejak Oktober 2020, jarak tempuh yang digapainya baru 600 km saja, bahkan belum pernah servis 1.000 km sekalipun. Dealer penjual juga menggaransi barang dagangannya ini tidak memiliki cacat sedikit pun dan semua fitur masih berfungsi dengan baik.

Toyota Corolla Cross Hybrid Bekas 2020

Tak hanya itu, Mobil bekas berwarna metal stream metalic atau abu-abu muda ini tentu juga punya surat-surat lengkap (BPKB, STNK dan Faktur). Berikut dengan buku servis, buku manual hingga kunci serep.

Setelah satu bulan dipasarkan, dealer Autoklass Premium Gallery merevisi harga juga Toyota Corolla Cross Hybrid bekas 2020 menjadi Rp 405 juga lewat pembayaran kredit. Sementara untuk pembelian dengan sistem pembayaran cash banderolnya sedikit lebih mahal yakni Rp 410 juta. Kedua harga tersebut tentu jauh dibawah harga pasaran rata-rata saat ini, terlebih mobil bekas ini ditawarkan lewat program Hot Deals Mobil123.com.

Toyota Corolla Cross Hybrid Bekas 2020
Tawaran ini tentu semakin menarik, terlebih jika kita membandingkan dengan harga baru dari mobil ini. Menurut website resmi Toyota Indonesia, harga baru dari Toyota Corolla Hybrid 2020 mencapai Rp 497.8 juta.

Jika dibandingkan dengan harga kredit di atas, selisih harganya mencapai lebih Rp 90 jutaan. Tentu para pemilik selanjutnya akan mendapatkan mobil bekas dengan kondisi nyaris seperti baru namun ditawarkan lewat harga yang super miring.

Toyota Corolla Cross Hybrid Bekas 2020
Jika membutuhkan informasi lebih lengkap bisa langsung klik link berikut ini. Disarankan Anda untuk langsung menyambangi dealer Autoklass Premium Gallery yang berada di daerah Alam Sutera, Tanggerang. 

Di sana tentu Anda bisa melihat mobil bekas ini secara langsung dan bisa melakukan test drive. Hingga mungkin masih ada ruang-ruang untuk melakukan negosiasi soal harga. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar