Toyota Sienta Facelift Mulai Dipasarkan, Harga Masih Sama

Mobil Baru

Toyota Sienta Facelift Mulai Dipasarkan, Harga Masih Sama

JAKARTA – Toyota Sienta akhirnya resmi mendapat sentuhan baru namun tidak mengalami kenaikan harga.

Dengan demikian, harga Toyota Sienta akan tetap mulai dari Rp 237,050 juta hingga Rp 302,850 juta. Meski memiliki harga sama, ubahan dilakukan baik dari sisi eksterior maupun interior, sesuai dengan masukan dari pelanggannya. Sayangnya, perlu sedikit waktu tambahan untuk menyadari ubahan yang dilakukan alias benar-benar minor change.

Toyota Sienta kini hadir dengan wajah baru karena desain grille dibuat berbeda. Ubahan paling terasa adalah ukurannya dibuat lebih kecil dan dibelah dengan aksesoris krom berbentuk huruf V. Pada grille sebelumnya, selain ukurannya lebih besar, aksesoris krom tersebut hanya seperti bilah yang membelah lurus.

Sementara untuk interior, Toyota juga melakukan sedikit ubahan pada sandaran tangan baik dibangku depan (CVT) maupun belakang. Toyota mengklaim bahwa dengan ubahan ini pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q. Selain itu, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G.

Untuk fitur keselamatan, Toyota tidak melakukan ubahan apapun. Hal ini karena Toyota Sienta sudah meraih bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC). Semua varian Sienta dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure. Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

“Improvement ini mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta ,maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat. Selain itu, value dari model ini pun akan kita pertahankan, salah satunya kita pastikan level harganya pun akan sama,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Daftar Harga Toyota Sienta

Tipe

Harga

1.5 E M/T

Rp. 237.050.000,00

1.5 G M/T

Rp. 249.050.000,00

1.5 E CVT

Rp. 255.050.000,00

1.5 V M/T

Rp. 264.050.000,00

1.5 G CVT

Rp. 267.050.000,00

1.5 V CVT

Rp. 282.050.000,00

1.5 Q CVT

Rp. 302.850.000,00

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support