Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Innova Zenix Sudah Ada Bekasnya! Harga Turun Berapa?

Mobil Bekas

Toyota Kijang Innova Zenix Sudah Ada Bekasnya! Harga Turun Berapa?

JAKARTA – Meski baru meluncur beberapa bulan lalu, Toyota Kijang Innova Zenix ternyata sudah tersedia di pasar mobil bekas.

Hal ini diketahui dari pantauan di situs jual-beli Mobil123.com. Pada Senin (6/2/2023) sore, sudah terdapat enam iklan untuk kategori Kijang Innova Zenix second.

Namun, di antaranya masih terselip beberapa unit Kijang Innova generasi lama.

Kijang Innova Zenix sendiri meluncur di Indonesia pada 21 November 2022. Pada generasi ketujuh Kijang ini, opsi mesin diesel digantikan mesin hybrid, sedangkan mesin bensinnya tetap tersedia.

Toyota Kijang Innova Zenix

Stok Kijang Innova Zenix bekas di Mobil123.com sejauh ini hanya tipe bermesin bensin 2.0 G CVT, alias tipe terendahnya. Jarak tempuh unit-unit sekennya masih sangat rendah, di bawah 5.000 km, dengan tahun produksi 2022.

Sekadar mengingatkan, Kijang Innova Zenix yang mengusung mesin bensin hanya terdiri dari dua varian (G dan V) yang sama-sama bertransmisi CVT.

Kijang Innova Zenix hybrid, di sisi lain, memiliki tiga varian (G, V, Q). Transmisinya pun CVT semua.

Lebih lanjut, Kijang Innova Zenix bekas tipe bensin 2.0 G CVT sekarang ada yang ditawarkan seharga Rp399 juta untuk pembelian secara kredit. Jika ingin membelinya secara tunai, banderolnya menjadi Rp419 juta.

Toyota Kijang Innova Zenix bensin

Bodinya berbalur cat Platinum White Pearl yang tergolong warna premium dan lebih mahal. Unit dijual oleh diler Focus Motor, Jakarta.

Sebagai perbandingan, ketika pertama mengaspal, Kijang Innova Zenix tipe bensin 2.0 G CVT dengan warna premium dijual Rp422 juta. Artinya, ada penurunan Rp23 juta untuk harga kredit atau Rp3 juta untuk harga cash.

Terdapat pula unit lain dengan warna sama yang dibanderol Rp400 juta. Sang penjual mengaku sebagai pengguna langsung dan berlokasi di Kota Modern, Tangerang, Banten.

Penurunan harganya, untuk unit tersebut, mencapai Rp22 juta untuk harga cash.

“Kredit bisa dibantu ke teman saya di Toyota Astra Finance. Peminat yang menawar tidak akan saya balas (pesan singkatnya—Red),” tulis sang pemilik dalam kolom keterangan.

Kijang Innova Zenix bekas tentu saja sangat bisa menjadi alternatif bagi peminat model tersebut yang ingin mendapatkan harga lebih murah. Anda sendiri bagaimana, apakah tertarik? [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang