Toyota Rush G Bekas 2021, Masih Plastikan Harga Drop Rp 27.7 Juta

Mobil Bekas

Toyota Rush G Bekas 2021, Masih Plastikan Harga Drop Rp 27.7 Juta

JAKARTA – Toyota Rush tipe G bekas 2021 satu ini merupakan unit dengan NIK 2020 dan jok masih di bungkus plastik.

Toyota Rush merupakan salah satu produk terlaris PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia. Kendaraan jenis Low SUV satu ini menjadi favorit keluarga di Tanah Air karena fitur-fiturnya yang cukup lengkap. Tampilan kendaraan juga lebih atraktif dibandingkan pendahulunya yang masih menggunakan konde (ban cadangan di belakang).

Unit yang memiliki kapasitas tujuh penumpang tersebut merupakan tipe G atau terendahnya. Rush berkelir Putih ini disebutkan buatan 2020 (NIK), namun diterbitkan pada 2021. Menurut keterangan sang penjual, kondisi kendaraan benar-benar masih gres dan beberapa komponen masih dibungkus plastik seperti jok dan velg.

Mobil dengan kapasitas mesin 1.496 cc DOHC 16 Valve VVT-i ini diklaim mampu menghasilkan daya maksimum 103 hp dan torsi puncak 136 Nm. Output mesin kemudian disalurkan melalui transmisi lima percepatan manual. SUV satu ini baru menempuh jarak 33 kilometer sehingga bisa dibayangkan kondisi mesinnya. Untuk menyalakan mesinnya, kendaraan ini telah dilengkapi dengan tombol start/stop.
Toyota Rush Bekas
Kembaran Daihatsu Terios ini menawarkan fitur-fitur yang cukup lengkap. Seperti kabinnya terdapat monitor LCD sebagai hiburan dalam kendaraan. Sebagai pengaturnya terdapat beberapa tombol pada alat kemudi sebelah kiri. Pendingin ruangan atau biasa disebut AC juga telah menggunakan model digital sehingga tampilannya lebih modern.

Perpaduan two tone pada interiornya memberikan nuansa mewah pada kendaraan. Jok berbahan fabric dengan rangka desain semi bucket pada baris terdepan, menyuguhkan kenyamanan di setiap perjalanan.
Toyota Rush second
Konsumen yang hendak memiliki unit satu ini, bisa menyiapkan mahar sebesar Rp 230 juta dan masih bisa nego. Sementara untuk pembelian secara kredit, banderolnya Rp 215 juta. Harga unit satu ini cukup murah karena kondisi barunya dipasarkan Rp 257.700.00 on-the road. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar