Barang Langka! Toyota Kijang Innova G TRD Sportivo Bekas 2020 Dijual Rp 360 Juta

Mobil Bekas

Barang Langka! Toyota Kijang Innova G TRD Sportivo Bekas 2020 Dijual Rp 360 Juta

JAKARTA – Toyota Kijang Innova 2020 bekas tipe G TRD Sportivo dijual dengan harga Rp 360 juta.

Adanya Toyota Kijang Innova 2020 bekas tipe G TRD Sportivo ini tentu menarik karena mobil ini sejatinya baru diluncurkan pada pertengahan tahun 2020. Toyota hanya memproduksi mobil ini dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu 2.000 unit.

Tentunya dealer sudah memberikan beragam kemudahan untuk pelanggan dalam melakukan pembelian dengam memberikan sejumlah paket menarik. Pelanggan bisa memilih paket yang tersedia sesuai dengan keinginan serta kebutuhan.

Paket pertama adalah dari Verena Finance yang memberikan kemudahan cicilan sebesar Rp 8,7 juta selama 47 kali dan TDP sebesar Rp 104,9 juta. Sementara untuk pelanggan yang ingin membelinya dengan menggunakan CIMB Niaga maka harus membayar TDP Rp 108,3 juta dan angsuran Rp 8,7 juta sebanyak 47 kali.

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo

Untuk pelanggan yang ingin membeli dengan cicilan ringan maka bisa mengambil paket dari CIMB Niaga selama 5 tahun. Dalam paket tersebut pelanggan cukup membayar TDP sebesar Rp 109,4 juta dan angsuran Rp 7,6 juta sebanyak 59 kali.

Dalam keterangan disebutkan bahwa Toyota Kijang Innova 2020 bekas tipe G TRD Sportivo tersebut memiliki kondisi yang baik. Bahkan angka odometer baru menunjukkan angka 4.000 Km yang tentunya akan sangat menarik untuk pelanggan.

Dealer juga memastikan bahwa mobil tersebut bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang terhadap kondisi mobil. Menariknya lagi, karena mobil masih berusia muda maka pelanggan masih mendapatkan beragam keuntungan seperti gratis perawatan berkala dan garansi kendaraan dari APM.

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo

Kijang Innova TRD Sportivo dihadirkan edisi khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75 pada tahun ini. Toyota tidak menutup kemungkinan untuk menjadikannya sebagai varian reguler pada masa mendatang.

Varian edisi spesial ini hanya tersedia dalam mesin diesel. Keistimewaan utamanya dibandingkan empat varian lain adalah  fitur baru berupa pembersih dan penyaring bakteri maupun virus pada udara di kabinnya.

Kijang Innova TRD Sportivo dimodali fitur Integrated Air Purifier dengan Intelligence Air Quality Control. Ada pula Air Filter PM 2.5 untuk menghadang bakteri, virus, maupun kotoran berukuran amat kecil.

Tampilannya juga dibedakan melalui aksesoris TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar