Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Fortuner Bisa Dicicil Rp 5 Jutaan Per Bulan

Berita Otomotif

Toyota Fortuner Bisa Dicicil Rp 5 Jutaan Per Bulan

SURABAYA – Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL Lux TRD diberikan program penjualan menarik yaitu cicilan Rp 5 jutaan per bulan yang berlaku sampai akhir tahun 2018.

Cicilan ringan ini disampaikan oleh Alexander Hans salah satu Sales Executive Auto2000 Kertajaya. Untuk mendapatkan program ini maka pelanggan cukup membayar uang muka sebesar Rp 318, 1 juta.

“Harga Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL Lux TRD adalah Rp 544,737 juta. Untuk total Down Payment sebesar Rp 318,1 juta, pelanggan bisa mencicil angsuran senilai Rp 5,678 juta selama 59 kali pembayaran,” ungkapnya.

Paket tersebut sudah termasuk perlindungan asuransi kendaraan untuk menambah ketenangan saat berkendara. Dengan demikian pelanggan tidak perlu bingung lagi untuk mencari asuransi kendaraan sebelum berkendara.

Toyota Fortuner generasi terbaru telah meluncur di Indonesia sejak tahun 2016 dan telah diproduksi lokal. Selain jumlah komponen lokalnya yang cukup besar, Toyota Fortuner juga sudah di ekspor ke beberapa negara di dunia.

Khusus untuk varian TRD, Toyota Fortuner sudah memasangkan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Toyota juga menyematkan Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover berwarna hitam, 17” TRD alloy wheel serta stripes TRD Sportivo pada bagian samping guna memberikan tampilan yang lebih apik.

Salah satu keunggulan mobil tersebut adalah kekedapan kabin yang diklaim lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Mobil ini sudah dilengkapi dengan penambahan peredam di beberapa titik seperti pada dash outer silencer, fender rear protector dan side door seal. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang