Toyota Fortuner TRD Sportivo Dijual Mulai Rp 527,9 Juta

Berita Otomotif

Toyota Fortuner TRD Sportivo Dijual Mulai Rp 527,9 Juta

TANGERANG – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota Astra Motor menghadirkan Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4x2 TRD Sportivo dan 2.7 SRS 4x2 TRD Sportivo. Masing-masing dijual dengan harga Rp Rp 527,9 juta dan Rp 553,3 juta.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk membuat tampilan mobil ini semakin sangar dibandingkan dengan versi asli. Meski demikian, fungsi utama dari Fortuner TRD Sportivo tidak dikurangi satu apapun.

Toyota Fortuner sudah terbukti ketangguhannya untuk melintasi medan-medan berat di bernagai lokasi di Indonesia. Untuk perubahan yang dilakukan, kami lebih fokus pada eksterior dan menggunakan konsep Sporty Tough,” ungkap Prana Jiwandhana dari Team Design PT TAM.

Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

“Selain itu, kami juga meningkatkan tingkat keselamatan mobil ini dengan menyematkan beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain. Dengan ini diharapkan fortuner juga lebih mudah dikendalikan ketika menghadapi medan berat,” pungkasnhya.

Toyota Fortuner TRD Sportivo adalah salah satu mobil yang diluncurkan Toyota di GIIAS 2017. Mobil ini telah dikembangkan oleh tim design TAM dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual