Toyota Fortuner Bekas 2020 Tipe VRZ TRD Diesel Ini Lebih Murah Rp111,1 Juta

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2020 Tipe VRZ TRD Diesel Ini Lebih Murah Rp111,1 Juta

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ TRD Diesel dijual dengan harga hanya Rp 464 juta atau selisih Rp 111,1 juta bila dibandingkan dengan harga baru.

Padahal, Toyota Fortuner bekas 2020 tersebut baru berjalan sejauh 13.000 Km. Hal ini terungkap dari salah satu iklan Toyota Fortuner bekas di Mobil123.com. Dengan angka odometer yang rendah tersebut maka akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk pelanggan.

 

Terlebih untuk mendapatkan mobil, dealer sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan dan menawarkan beragam paket menarik. Tentunya pelanggan bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing.

Toyota Fortuner Bekas

Untuk mendapatkan Toyota Fortuner bekas 2020, pelanggan cukup membayar TDP sebesar Rp 115 juta. Dengan membayar TDP tersebut, pelanggan bisa mengambil tenor selama 35 bulan, 47 bulan, 59 bulan atau 71 bulan.

Untuk tenor selama 35 bulan, pelanggan bisa membayar Rp13,999 juta per bulan. Sementara untuk tenor selama 47 bulan, pelanggan cukup membayar sebesar Rp11,346 juta setiap bulan. Paket tenor 59 bulan membuat cicilan yang harus dibayar menjadi lebih ringan yaitu hanya Rp9,907 juta. Cicilan paling ringan adalah untuk pelanggan yang mengambil tenor selama 71 bulan yaitu hanya Rp8,947 juta.

Perlu diketahui bahwa TDP Rp115 juta sudah termasuk Down Payment, anguran 1 kali, biaya admin dan asuransi TLO. Tentunya pelanggan bila ingin meningkatkan asuransi menjadi komprehensif bisa dilakukan dengan membayarkan selisih biaya.

Toyota Fortuner Bekas

Kondisi kendaraan pun diklaim dalam kondisi prima dan bisa langsung digunakan, bahkan untuk perjalanan seperti mudik sekalipun. Mobil juga dipastikan oleh dealer bukan bekas tabrak maupun banjir serta surat pun diklaim lengkap serta asli. Seluruh fitur kendaraan juga diklaim masih berfungsi dengan baik sehingga pelanggan memaksimalkan mobil tanpa kurang sesuatu apapun.

Menariknya lagi karena Toyota Fortuner 2020 ini masih berusia muda dan berkilometer rendah, pelanggan masih bisa menikmati gratis biaya perawatan. Dengan ini tentu biaya operasional kendaraan menjadi lebih ringan.

Meski demkian, kami tidak henti-hentinya untuk memberikan saran kepada pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara detail sebelum melakukan transaksi. Untuk memastikan kondisi kendaraan, lakukan juga test drive guna merasakan perfoma kendaraan karenaada banyak hal yang bisa dirasakan dengan melakukan test drive. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar