Toyota Fortuner Bekas 2020, Mulus dan Baru Jalan 1.500 KM

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2020, Mulus dan Baru Jalan 1.500 KM

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ TRD dijual dengan harga Rp 495 juta meski baru berjalan sejauh 1.500-an KM.

Mobil ini bukanlah tipe terbaru seperti yang saat ini dijual oleh Toyota Indonesia karena mereka baru meluncurkan desain baru beberapa waktu lalu. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ TRD ini tetaplah menarik.

Berdasarkan data yang kami miliki, harga Toyota Fortuner 2020 tipe VRZ TRD dengan desain ini terakhir kali dijual Rp 554,85 juta. Itu artinya mobil ini harganya merosot hingga Rp 59,85 juta dibanding harga terakhir.

Sementara bila dibandingkan dengan Toyota Fortuner terbaru dengan varian serupa maka selisih harga akan menjadi lebih besar. Bila melihat situs resmi Toyota, harga Toyota Fortuner 2020 tipe VRZ TRD dijual dengan harga Rp 568 juta. Itu artinya, Toyota Fortuner bekas 2020 tipe VRZ TRD yang dijual oleh salah satu dealer di Jakarta Utara ini lebih murah sekitar Rp 73 juta.

fortuner
Meski bekas, dealer memastikan bahwa kondisi mobil masih dalam kondisi yang sangat apik. Hal ini karena selain jumlah kilometernya yang masih sangat rendah, mobil juga masih dilengkapi dengan garansi serta voucher perawatan berkala.

Seluruh fitur kendaraan pun diklaim masih berfungsi dengan baik sehingga pelanggan tidak perlu melakukan perbaikan. Beberapa fitur yang menjadi andalan diantaranya adalah Start stop engine, Paddle shift, SRS Airbags, Parking sensor hingga Rear Camera.

fortuner
Dalam iklan tersebut juga disebutkan bahwa mobil ini sudah difogging untuk menghindari terjadinya penularan virus penyakin. Dealer juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrakan. Guna lebih meyakinkan pelanggan, maka mobil dipersilahkan untuk diperiksa di bengkel resmi.

Mobil ini hadir dengan desain sporty berkat adanya penggunakan desain TRD Grille dan Lower Grille berwarna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Toyota Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping. Selain itu, tingkat keselamatan Toyota Fortuner juga baik berkat disematkannya beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar