Toyota Avanza Veloz Didiskon Rp 15 juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Toyota Avanza Veloz Didiskon Rp 15 juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Diskon Toyota Avanza Veloz di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mencapai Rp 15 juta.

Diskon tersebut berlaku untuk semua tipe Toyota Avanza Veloz sehingga pelanggan bisa mendapatkan kendaraan impiannya dengan lebih mudah. Terlebih, Toyota Avanza Veloz merupakan MPV bermesin 1.500 cc yang merupakan salah satu tulang punggung penjualan Toyota.

“Diskonnya Rp 15 juta dan berlaku untuk semua tipe dari Toyota Avanza Veloz. Kami juga sudah menyediakan paket pembayaran yang cukup lengkap sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan nanti,” tutur salah seorang tenaga penjual.

Diskon RP 15 juta ini terbilang besar karena sebelumnya Toyota Avanza dan Toyota Avanza Veloz hanya mendapatkan diskon sebesar Rp 10 jutaan di dealer. Selisih Rp 5 juta tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya itu, jumlah diskon ini artinya juga lebih besar ketimbang dibandingkan dengan diskon yang diberikan pada Mitsubishi Xpander. LMPV andalah Mitsubishi tersebut hanya didiskon Rp 5 juta di ajang yang sama.

Toyota Avanza Veloz baru mendapat ubahan baru pada bulan Januari. Ketika itu, Toyota meluncurkan versi facelift dari mobil tersebut dan mendapat ubahan cukup menarik khususnya dari sisi eksteriornya.

Diferensiasi tampilan paling kentara ada pada sisi tampilan depan. Lampu depannya menerapkan desain split level seperti Toyota Voxy. Selain itu, lampu depan semua varian juga sudah memakai LED.

Grille juga berbeda, apalagi bagi Veloz yang menggunakan grille depan trapesium. Bemper baru lebih besar menjadikan penampakan Avanza terlihat lebih tajam plus lebar.

Bodi Avanza facelift punya fender roda lebih lebar, dengan penambahan side body molding. Adapun sisi buritan tak terlalu berbeda karena hanya menampilkan penambahan plate chrome pada pintu belakang.

Untuk interior, ubahannya ada pada warna kabin, center cluster, sistem audio, serta AC Control  Panel. Head Unit pada sebagian besar varian Avanza facelift serta seluruh varian Veloz terbaru sudah menggunakan teknologi layar sentuh plus Steering Switch Control. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar