Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dukung Trip Salam Indonesia, Avanza Siap Jadi Andalan

Berita Otomotif

Dukung Trip Salam Indonesia, Avanza Siap Jadi Andalan

MAGELANG – Pertengahan Maret 2019 new Toyota Avanza dan Veloz akan bergerak menuju Atambua, Nusa Tenggara Timur, kota perbatasan dengan Timor Leste, dari Jogjakarta, menemani Erix Soekamti.  

Perjalanan yang direncanakan berlangsung selama 35 hari dengan mengunjungi berbagai kota di Jawa, Bali, dan Lombok ini merupakan bagian dari Trip Salam Indonesia 2019.

Dari Jogjakarta, tim Trip Salam Indonesia akan menuju Jawa Timur untuk mengunjungi dan mendokumentasikan pesona indahnya kesenian dan alam daerah Jawa Timur. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Bali dengan destinasi antara lain Taman Ujung Karangasem, Desa Tenganan Karangasem, Yeh Malet Karangasem, Desa Bengkala Buleleng. Perjalanan berikutnya menuju Lombok dan Indonesia Timur.

“Kami mendukung program Trip Salam Indonesia 2019 sebagai upaya mengeksplorasi budaya dan potensi pesona alam yang dimiliki berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan semakin memperluas wawasan masyarakat pada umumnya dan  generasi mendatang terhadap berbagai kebudayaan berserta potensi pesona alam,” kata Director Marketing PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Erix Soekamti sendiri merupakan seorang musisi dan content creator. Dia membantu mempublikasikan kegiatan selama berlangsungnya Trip Salam Indonesia 2019, Erix melalui tayangan-tanyangan video-nya di kanal Youtube mengenai Trip Salam Indonesia 2019. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang