Toyota Avanza Didiskon Rp 15 Juta

Berita Otomotif

Toyota Avanza Didiskon Rp 15 Juta

JAKARTA – Gempuran MPV-MPV baru belakangan ini membuat Toyota memberikan program menarik untuk Toyota Avanza.

Salah satunya adalah dengan program DP murah. Avanza tipe G yang dijual dengan harga Rp 207, 8 juta bisa didapatkan dengan DP sebesar 22,781.5 juta (termasuk cicilan pertama). Dengan paket ini maka pelanggan wajib mencicil sebesar Rp 5,220 juta per bulannya selama 5 tahun.

Jika dirasa cicilan tersebut terlalu berat, maka Toyota pun menawarkan paket lainnya yaitu diskon Rp 15 juta. Diskon tersebut bisa digunakan untuk mengurangi biaya DP atau mengurangi harga pokok kendaraan yang akan dicicil.

“Jadi diskonnya ini bisa diletakkan di DP. Jadi DP 20 persen dikurangi Rp 15 juta. Atau pilihan lain adalah dengan mengurangi harga mobil yaitu Rp 207, 8 juta menjadi hanya Rp 192,8 juta kemudian dicicil selama lima tahun,” ungkap salah satu sales yang kami hubungi.

Ia pun mensimulasikan bila konsumen memilih diskon diberikan pada harga mobil, maka konsumen cukup mencicil dengan harga Rp 4,138 juta per bulan. Jumlah tersebut terbilang jauh lebih ringan ketimbang promo DP murah.

Avanza sendiri saat ini memang tengah mendapat gempuran dari para kompetitornya di Indonesia. Sebut saja Mitsubishi yang baru saja mengenalkan small MPV pertamanya yang akan di produksi di Bekasi dan Wuling Motors yang menawarkan Confero S dengan harga terjangkau.

Dengan kehadiran dua pesaing baru, persaingan di segmen MPV ini pun semakin sengit. Sebelumnya, Avanza telah mendapat persaingan dari Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina serta Chevrolet Spin. Namun Avanza berhasil tetap mengasai pasar MPV di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang