Toyota Alphard Bekas 2020, Jarang Pakai Harganya Lebih Murah Rp 100 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota Alphard Bekas 2020, Jarang Pakai Harganya Lebih Murah Rp 100 Jutaan

JAKARTA - Toyota Alphard bekas 2.5 G 2020 ini masih seperti baru, pemakaian rendah dan ditawarkan dengan harga jauh lebih murah dibandingkan barunya.

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah bisa mendapatkan mobil dengan kondisi masih seperti baru namun harga lebih miring dibanding versi baru gress dari dealer resmi. Salah satu contohnya adalah Toyota Alphard bekas 2.5 G 2020 berikut ini.

Barang dagangan dari Hobi Motor, Mangga Dua Jakarta Utara ini praktis baru sekitar 7 bulan digunakan. Dalam deskripsi di iklan Mobil123.com disebut bahwa perpanjangan STNK pada Mei 2021, artinya mobil ini baru dipakai sekitar 7 bulan.

Catatan penggunaannya juga masih tergolong rendah, yakni baru sekitar 4500 ribu km. Dan selama ini perawatan dilakukan langsung di dealer resmi (service record resmi Toyota).

Toyota Alphard Bekas 2020
Hal lain yang juga disebutkan dalam keterangan adalah ban masih dalam keadaan tebal berikut telah dilengkapi kaca film VKool (warranty active). Dan pihak dealer penjual mobil bekas ini juga menjamin barang dagangannya dalam kondisi siap pakai.

Hobi motor menawarkan Toyota Alphard bekas tipe 2.5 G 2020 ini dengan harga  Rp 1.085 miliar lewat sistem pembayaran kredit. Sementara tidak disebutkan berapa harga jika ingin melakukan pembayaran secara cash, bisa dipastikan akan lebih mahal dibandingkan kredit.

Toyota Alphard
Detail mengenai simulasi kredit juga tidak disertakan dalam deskripsi iklan. Namun disebutkan bahwa Hobi Motor siap untuk membantu proses kredit dan juga menawarkan opsi tukar-tambah dengan mobil milik calon pembelinya.

Jika dibandingkan dengan harga barunya, tawaran harga yang diberikan oleh pihak penjual tergolong punya selisih cukup besar dibandingkan versi baru gress dari dealer Toyota. Menurut banderol harga yang tertera di website resmi Toyota Indonesia, Toyota Alphard 2.5 G baru 2020 ditawarkan dengan Rp 1.195.650 miliar, artinya ada selisih lebih dari Rp 100 juta jika dibandingkan barang dagangan Hobi Motor.

Toyota Alphard Bekas
Jika Anda berminat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa klik link berikut ini. Atau jika ingin mencari referensi lain soal Toyota Alphard bekas di Mobil123.com, bisa klik link berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar