Toyota Alphard Bekas 2020, Jarang Pakai Harga Merosot Lebih dari Rp 100 juta

Mobil Bekas

Toyota Alphard Bekas 2020, Jarang Pakai Harga Merosot Lebih dari Rp 100 juta

JAKARTA - Toyota Alphard bekas 2020 ini tergolong jarang digunakan dan harganya sudah jauh lebih murah dari beli baru.

Hunting mobil bekas memiliki beragam keunggulan dan keasikan juga kepuasan tersendiri. Salah satunya jika berhasil mendapatkan sebuah mobil bekas indaman namun dengan kondisi seperti baru dan harga yang jauh lebih murah.

Jika saat ini Anda sedang mencari Toyota Alphard, barang dagangan dari dealer Zalda Auto Sunter ini bisa menjadi pilihannya. MPV premium atau sering disebut MPV kelas sultan ini sendiri memiliki kondisi layaknya sebuah mobil baru yang pastinya memiliki beragam keunggulan.

Toyota Alphard Bekas 2020
Pertama mobil ini tergolong jarang digunakan. Punya waktu perpanjangan STNK Juli 2021, artinya mobil ini baru digunakan sekitar setengah tahun dan berdasarkan foto odometernya baru jalan kurang dari 300 km.

Pihak penjual menawarkan mobil bekas dagangannya ini dengan harga Rp 1.1 miliar lewat sistem pembayaran kredit. Sayang tidak disebutkan soal simulasi pembayaran kreditnya juga harga jika calon pembeli ingin membelinya secara kontan alias cash keras.

Toyota Alphard Bekas 2020
Sebagai referensi, harga tawaran di atas sendiri sudah jauh lebih murah lebih dari Rp 100 juta dibandingkan beli baru. Berdasarakan info dari website resmi Toyota Indonesia, Toyota Alphard 2.5 G dalam kondisi baru ditawarkan dengan harga Rp 1.212.650 miliar. Jika Anda butuh keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini.

Untuk diketahui, Toyota Alphard tipe G ini sendiri adalah model paling update yang diluncurkan Februari 2020. Beragam improvement telah dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada MPV yang digemari oleh kalangan atas seperti selebritis, pengusaha hingga para pejabat negara.

Toyota Alphard Bekas 2020
Faktor keselamatan dan kenyamanan plus kemewahan menjadi fokus ubahan kala itu. Yang utama adalah menghadirkan Toyota Safety Sense dengan keunggulan memiliki 6 fitur canggih mulai dari Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Auto High Beam (AHB), Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan Intelligent Clearence Sonar (ICS). [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar