Toyota Alphard Bekas 2018, Cek Harga MPV Sultan yang Masih Mulus ini

Mobil Bekas

Toyota Alphard Bekas 2018, Cek Harga MPV Sultan yang Masih Mulus ini

JAKARTA - Toyota Alphard 2.5 G bekas 2018 ini ditawarkan dengan klaim no minus alias sangat mulus terawat . Yuk intip berapa harga jualnya yang masih nego dan bisa tukar-tambah dengan mobil lawas Anda.

MPV Sultan lansiran APM Toyota Astra Motor (TAM) bekas ini adalah barang dagangan dari Focus Motor, Mangga Dua. Pihak penjual memastikan bahwa barang dagangnya dalam kondisi apik terawat dan menyebutnya seperti baru serta siap pakai.

Mobil keluarga papan atas ini memiliki bulan perpanjangan pajak April 2021. Dan hingga kini sudah memiliki jarak tempuh sekitar 39 ribu km atau tergolong jarang digunakan oleh pemilik pertamanya.

Toyota Alphard Bekas 2018

Toyota Alphard 2.5 G bekas 2018 ini dijamin oleh penjualnya tidak pernah mengalami tabrakan atau menjadi korban banjir. Sejarah perawatannya juga jelas dan lengkap di bengkel resmi Toyota.

Mesin mobil bekas ini juga dijamin masih dalam kondisi baik. Tidak pernah mengalami perbaikan besar apalagi sampai mengarah untuk dilakukan overhaul atau turun mesin.

Toyota Alphard Bekas 2018
Beralih ke kabin, kondisi interiornya juga memiliki kondisi terawat, bersih dan diklaim seperti baru. Seluruh fitur-fitur kelengkapannya juga masih dalam keadaan normal atau bisa berfungsi dengan baik.

Toyota Alphard 2.5 G bekas 2018 ini ditawarkan dengan harga Rp 920 juta lewat sistem pembayaran kredit. Pihak penjual memang tidak memberikan rincian lengkap soal simulasi kreditnya namun memastikan bahwa prosesnya cepat dan mudah.

Toyota Alphard Bekas 2018
Sementara pihak penjual tidak memberikan besaran harga cash. Tapi mereka masih membuka ruang kepada para calon pembeli untuk melakukan negosiasi. Tak lupa, terdapat opsi transaksi dengan melakukan tukar-tambah.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar serius bisa langsung menyambangin dealer Focus Motor yang berada di Bursa Otomotif Mangga Dua Square LG lot M17-18 Jl Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara.

Jika butuh referensi Toyota Alphard bekas lainnya bisa langsung ke Mobil123.com. Terdapat banyak tawaran dari tahun, varian, kondisi serta harga yang beragam. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar