Toyota Alphard Bekas 2019, MPV Sultan ini Dijual di Bawah Pasaran

Mobil Bekas

Toyota Alphard Bekas 2019, MPV Sultan ini Dijual di Bawah Pasaran

JAKARTA - Toyota Alphard G Bekas 2019 ini tergolong jarang digunakan dan dijual di bawah harga pasaran karena masuk dalam program Hot Deals Mobil123.com.

Toyota Alphard boleh dibilang masuk dalam wish list atau menjadi salah satu mobil impian keluarga di Indonesia. MPV kelas sultan yang merupakan simbol kemapanan ini tergolong sangat laris dan biasa dipakai oleh para pesohor negeri mulai dari artis, politisi hingga eksekutif papan atas.

Di pasar mobil bekas, Toyota Alphard juga menjadi salah satu primadona penjualan. Dan berikut ini adalah Toyota Alphard G Bekas 2019 yang ditawarkan dealer mobil bekas di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Toyota Alphard Bekas 2019, MPV Sultan ini Dijual di Bawah Pasaran
Dalam deskripsinya, Toyota Alphard G Bekas 2019 resmi APM Toyota Astra Motor (TAM) ini baru digunakan pada 2020. Bulan perpanjangan STNK di Januari 2021, dan baru sekitar 10 bulan digunakan dengan jarak tempuh tergolong rendah yakni 7.999 km.

Pihak dealer juga memastikan bahwa barang dagangannya ini tidak pernah terlibat kecelakaan atau tabrakan dan bukan merupakan korban banjir. Mereka berani menggaransi uang kembali jika setelah transaksi ditemukan kondisi yang tidak sesuai deskripsinya ini.

Toyota Alphard G Bekas 2019 ini ditawarkan dengan harga menarik karena masuk dalam program Hot Deals Mobil123.com yakni Rp 995 juta lewat sistem pembayaran kredit. Untuk diketahui, banderol harga ini di bawah rata-rata pasaran yang biasanya berada di kisaran Rp 1.042. miliar.

Toyota Alphard Bekas 2019, MPV Sultan ini Dijual di Bawah Pasaran
Sementara pembeli juga bisa bertransaksi dengan pembayaran cash namun tentu harganya dipatok lebih mahal. Pihak dealer menawarkannya dengan harga Rp 1.045 miliar.

Untuk diketahui, jika dibandingkan dengan harga Alphard gress baru dari delaer Toyota, mobil ini dipastikan jauh lebih murah. Selisihnya berada di kisaran hampir Rp 200 juta. Ini tentu bisa menjadi patokan atau pertimbangan tersendiri bagi calon pembeli, di mana bisa mendapatkan mobil dengan kondisi seperti baru namun bisa ditebus lewat harga lebih efisien. 

Pihak penjual sendiri masih membuka ruang untuk negosiasi setelah calon pembeli mendatangi showroom mereka atau melihat barangnya secara langsung. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik link berikut ini.

Toyota Alphard Bekas 2019, MPV Sultan ini Dijual di Bawah Pasaran
Untuk diketahui, Toyota Alphard G Bekas 2019 ini memang memiliki sedikit perbedaan dengan Alphard versi update terakhir keluaran Februari 2020. Kala itu minor change atau ubahan minimalis terjadi pada fitur penunjang keselamatan dan perangkat audio dengan head unit semula 8 inci menjadi 9 inci.

Tak lupa, Anda juga bisa mendapatkan beragam alternatif pilihan Toyota Alphard bekas dengan kondisi dan penawaran harga terbaik hanya di Mobil123.com.

Harga Baru Toyota Alphard 2020 (Price list Toyota Indonesia
Toyota Alphard 2.5 X A/T  Rp 1.041.250.000
Toyota Alphard 2.5 G A/T  Rp 1.195.650.000
Toyota Alphard 3.5 Q A/T  Rp 1.952.150.000



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar