Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Agya Club Puas dengan Ubahan pada New Agya

Berita Otomotif

Toyota Agya Club Puas dengan Ubahan pada New Agya

AKARTA - Toyota Agya Club (TAC) berkesempatan untuk mendapat pemaparan lengkap new Toyota Agya dari Toyota Astra Motor (TAM) dan memberikan tanggapan positif pada ubahannya.

TAM secara khusus menggelar gathering untuk TAG bertepatan dengan diluncurkannya new Toyota Agya. Pemaparan secara lengkap soal pembaharuan pada andalan Toyota di kelas LCGC ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi pada komunitas ini.

“Kami selalu mendukung penuh kegiatan TAC dalam segala kegiatan yang mereka lakukan. TAC sudah seperti duta merek kami. Gathering ini dilakukan agar berbagai keunggulan Toyota New Agya dapat diketahui secara pasti oleh para anggota TAC,” jelas Indra Lubis, Community Head TAM.

Kegiatan ini disambut baik oleh TAC. Dan secara umum puas dengan ubahan pada new Agya terutama pada tampilan eksteriornya yang tampak lebih sporty.

“Ini dapat mencerminkan sosol anak muda. Secara umum sangat dinamis dari sisi ekteriornya," papar Mochammad Lukman Hakim Ketua Umum TAC.

Perubahan kapasitas mesin juga menjadi perhatian Lukman. Dengan kapasitas 1.200 cc dianggap dapat meningkatkan pamor dari entry level hatchback Toyota ini.

"Selain memiliki kapasitas mesin lebih besar, TAM juga menawarkan harga yang menarik pada new Agya. Terlebih melihat semua upgrade yang dilakukan," kata Lukman.

Selain perkenalan new Agya, TAC juga melakukan memanfaatkan acara ini sebagai ajang silaturahmi dengan klub-klub mobil lain. Tercatat Honda Brio Community (HBC), Club Ayla Indonesia (CAI), Wagon R Indonesia(WRI) serta Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) hadir pada acara tersebut. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang