Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Daftar Harga New Toyota Agya

Panduan Pembeli

Ini Daftar Harga New Toyota Agya

JAKARTA – Kehadiran new Toyota Agya menjadikan mobil tersebut memiliki desain yang lebih menarik serta mesin lebih bertenaga dan ini daftar harganya.

Kombinasi keduanya diharapkan mampu memberikan kesan yang lebih baik pada Agya, Bukan hanya sebagai mobil dengan harga terjangkau, tapi sebagai mobil berdesain stylish dan cocok untuk anak muda.

“Kami berharap kehadiran Agya dapat memenuhi kebutuhan masyrakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah staylish dan modern dibanding segmen di atasnya,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Agya telah dilengkapi dengan radiator grille berbentuk trapezoid yang dikawinkan dengan lampu projector headlamp with LED light guide sehingga memberi kesan modern. Tampilan ini didukung dengan desain interior yang sedikit mengalami perubahan agar membuat penumpang lebih nyaman. Perubahan tersebut adalah desain jok yang kini telah mengadopsi semi bucket serta penggunaan head unit 2 DIN Touchscreen.

Sementara untuk keamanan, Agya kini telah dilengkapi dengan Immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.200 TRD) dan sensor belakang (G dan TRD grade).

Dan berikut adalah daftar harga untuk masing-masing tipe.

Agya 1.2 TRD A/T Rp 151,9 juta

Agya 1.2 TRD M/T Rp 138,8 juta

Agya 1.2 G A/T Rp 147,6 juta

Agya 1.2 G M/T Rp 134,6 juta

Agya 1.0 G A/T Rp 144,4 juta

Agya 1.0 G M/T Rp 131,5 juta

Agya 1.0 E M/T Rp 127,6 juta

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang