TopCar Design Modifikasi Lamborghini Urus jadi Lebih Sangar

Berita Otomotif

TopCar Design Modifikasi Lamborghini Urus jadi Lebih Sangar

MOSKOW - Lamborghini Urus tampil makin agresif berkat sentuhan modifikasi dari TopCar Design.

Beberapa dari Anda mungkin heran, untuk apa Lamborghini Urus dimodifikasi tampilannya? Karena memang versi keluaran pabriknya saja sudah sangat menarik dan cukup memuaskan pandangan mata.

Lamborghini sendiri sudah mendesain sedemikian rupa dengan rasio 2/3 bodi dan 1/3 kaca pada Lamborghini Urus. Ini artinya tampilannya sudah sangat menonjol dan boleh dibilang memiliki aura yang tak jauh berbeda dengan saudara-saudara tuanya seperti Lamborghini Aventador maupun Huracan. 

Namun ini memang masalah waktu, para modifikator kelas dunia tentunya sudah gatal untuk menumpahkan idenya. Intinya adalah membuat Lamborghini Urus tampil makin sempurna. 

Baca juga : Modifikasi Gagal Lamborghini Urus

Seperti contohnya rumah modifikasi asal Rusia, TopCar Design yang berusaha untuk membuat tampilan Urus jauh lebih ekstrim. 

Dalam sketsa yang muncul di Carscoop.com, TopCar membuat desain bodykit. Mulai ubahan pada bonnet yang membuat makin agresif berikut dengan desain ulang pada engine hood. Sentuhan modifikasi terus mengalir ke samping melalui side skirt pipih. 


TopCar selanjutnya membuat tampilan belakang Lamborghini Urus menjadi lebih sangar. Hal ini ditampilkan melalui hingga sepasang spoiler pada bagian belakang, diffuser besar yang diapit masing-masing ujung knalpot dengan 2 desain berbeda. 

Tampilan Lamborgini Urus versi ToCar selanjutnya ditutup oleh lingkar roda palang 5 dengan ukuran besar. Plus disc brake dan kaliper rem besar berwarna merah yang tentunya mengasumsikan sebagai pengendali kecepatan mobil dengan performa tinggi. 

Sampai berita ini diturunkan, TopCar tidak menyebutkan bahan apa yang digunakan untuk modifikasi tersebut. Namun sepertinya bahan serat karbon akan digunakan pada beberapa sisi. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual