Modifikasi Gagal Lamborghini Urus

Berita Otomotif

Modifikasi Gagal Lamborghini Urus

BOLOGNA – Lamborghini Urus tampak gagal dimodifikasi dan mungkin akan dibanderol dengan diskon 50 persen jika memiliki tampilan seperti ini.

Sejak diluncurkan beberapa waktu silam, Lamborghini Urus memang mencuri perhatian banyak orang, terutama penggila kecepatan di seluruh dunia. Mobil jenis SUV ini dibekali mesin dengan kemampuan layaknya sports car.

Dikatakan bahwa Lamborghini Urus mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 650 hp. Jumlah besaran tenaga yang dimuntahkan SUV tersebut, bahkan lebih besar dibandingkan Lamborghini Huracan versi standar yakni 610 hp.

Baca juga : Lamborghini Urus, SUV Berkekuatan Super

Lamborghini Urus sendiri dibanderol seharga Rp 2,7 miliar di negara asalnya Italia. Namun berkat tangan kreatif seorang desainer yang menamakan dirinya X-Tomi Design, Urus menjadi terlihat lebih murahan dari versi aslinya.

Satu hal yang paling kentara dari design Tomi adalah penggunaan bemper berwarna hitam. Pada umumnya mobil yang diberikan bemper tidak sewarna bodi adalah varian termurah. Ditambah lagi dengan penggunaan rumah roda model kaleng yang membuat SUV mewah tersebut tampak murahan.

Lamborghini Urus yang dirancang sebagai mobil mewah dan berperforma, menjadi tampak seperti mobil jenis SUV pada umumnya. Bahkan dengan penambahan beberapa aksesori membuatnya layaknya kendaraan operasional biasa.

Satu yang menjadi pembeda dari hasil utak-atik Tomi adalah, lampu utama yang terlihat masih menggunakan reflektor biasa, dan sein berwarna kuning dan bohlam di dalamnya. Rancang bangun yang nyeleneh ini memang tidak terjadi di dunia nyata. Setidaknya dari pabrikan berlambang Banteng tersebut tidak akan ada versi murah dari Urus. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual